Konami Meluncurkan Metal Gear Survive Untuk PS4 / Xbox One / Game PC Dengan Sebuah Trailer Terbaru

Konami Meluncurkan Metal Gear Survive Untuk PS4 / Xbox One / Game PC Dengan Sebuah Trailer Terbaru


Konami mengumumkan pada hari Rabu bahwa itu adalah mengembangkan empat pemain siluman permainan co-op berjudul Metal Gear Survive. Permainan ini dijadwalkan untuk 2017 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Video Game sumber berita IGN streaming trailer game:



Cerita game ini diatur setelah Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, dan mengikuti anggota Militaires Sans Frontières yang diangkut ke alam semesta alternatif di mana mereka harus melawan ancaman biologis. Konami menyebut permainan "tambahan baru untuk Metal Gear Solid V experience."

Metal Gear Bertahan adalah pertama Metal Gear game konsol akan diumumkan sejak kepergian pencipta seri Hideo Kojima dari Konami. Hak atas Metal Gear nama Padat tetap dengan Konami, dan Konami mulai mempekerjakan staf untuk judul Metal Gear baru pada bulan Desember.

Konami KPE juga mengembangkan pachi-slot (pachinko / Slot) permainan berjudul Metal Gear Solid: Snake Eater.

terakhir judul Kojima Metal Gear dengan Konami, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, dikirim untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC pada bulan September. Konami terjual lebih dari enam juta kopi.

Sumber : IGN (Joe Skrebels) via Hachima Kikō





Tidak ada komentar:

Popular