Power Rangers Film Saham New Image of Rita Repulsa

Power Rangers Film Saham New Image of Rita Repulsa

Akun Instagram resmi untuk film Daya Rangers baru diposting gambar baru dari Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa Senin.



majalah People berbagi gambar pertama dari Rita Repulsa pada bulan April.

Lionsgate menggambarkan film Daya Rangers baru:
Saban Power Rangers berikut lima biasa anak-anak SMA yang harus menjadi sesuatu yang luar biasa ketika mereka belajar bahwa kota mereka kecil Angel Grove - dan dunia - adalah di ambang yang dihapuskan oleh ancaman alien. Dipilih oleh takdir, pahlawan kita dengan cepat menemukan bahwa mereka adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Tapi untuk melakukannya mereka akan harus mengatasi masalah kehidupan nyata mereka dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat.

Film ini direncanakan untuk 2017 rilis Maret.
Bintang film R.J. Cyler sebagai Blue Ranger Billy, Naomi Scott sebagai Pink Ranger Kimberly, Ludi Lin sebagai Black Ranger Zack, Dacre Montgomery sebagai Red Ranger Jason, dan Becky Gomez sebagai Yellow Ranger Trini. Selain itu, Melanggar bintang Bad Bryan Cranston akan bermain Zordon dan David Denman akan bermain Sam Scott, ayah dari Red Ranger.

Dean Israel (Project Almanac) di papan untuk mengarahkan film. John Gatins (Kong: Skull Island, Real Steel), Burk Sharpless dan Matt Sazama (Dracula Untold), Max Landis (Chronicle), dan Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor) adalah scriptwriter untuk film.

Brian Tyler (Avengers: Age of Ultron, Dragonball: Evolution) adalah menyusun skor film. Kelli Jones (Straight Outta Compton, Sons of Anarchy) adalah melayani sebagai desainer kostum, Hamish Purdy (The Revenant) bertanggung jawab atas desain set, dan Weta Lokakarya (The Lord of the Rings) adalah penanganan desain jas dan efek visual. Paul Jennings adalah koordinator stunt, Andrew Menzies adalah desainer produksi, dan Matt Lloyd adalah direktur fotografi.

Allison Shearmur dan Brent O'Connor melayani sebagai produser eksekutif. Haim Saban, Brian Casentini (Power Rangers serial TV), Wyck Godfrey, dan Marty Bowen memproduksi film.


Tidak ada komentar:

Popular