Diver Kota Tokyo Host Gundam VR Experience Dimulai pada 26 Agustus

Diver Kota Tokyo Host Gundam VR Experience Dimulai pada 26 Agustus

The Gundam.info Portal mengumumkan pada hari Jumat bahwa "VR ZONE Project i Bisa" daerah di Diver Kota Tokyo Plaza akan menjadi tuan rumah "Gundam VR Daiba Assault" pengalaman virtual-reality mulai pada 26 Agustus Diver Kota Tokyo Plaza di pulau buatan di Tokyo Odaiba juga lokasi seukuran Gundam patung, Gundam Cafe, dan ruang hiburan Gundam depan Tokyo.

Bandai Namco Entertainment juga mulai streaming video teaser pada hari Jumat untuk pengalaman, menampilkan aktor suara Amuro Ray Tohru Furuya.


VR pengalaman akan memiliki pemutar menempel ke tangan seukuran Gundam patung ditampilkan di Odaiba karena perkelahian. Pemain juga akan mengalami goncangan dan getaran dari pengalaman (seperti terlihat dalam video di atas mulai dari 00:09). Pengalaman ini akan berlangsung selama delapan menit, dan biaya ¥ 1.000 (sekitar US $ 10).


VR Project i Can ruang Bandai Namco Entertainment untuk meneliti VR hiburan. Daerah dibuka pada tanggal 15 April dan akan ditutup pada 10 Oktober.


Mereka yang tertarik dapat memesan timeslot untuk berpartisipasi dalam pengalaman. Daerah ini juga hosting "Lapis Baja Trooper Votoms: Memerangi Yaro" pengalaman.

Sumber : ANN





Tidak ada komentar:

Popular