Kazuhiko Shimamoto Shin Godzilla Dojin Menjadi Hit Mengejutkan di Comiket

Kazuhiko Shimamoto Shin Godzilla Dojin Menjadi Hit Mengejutkan di Comiket

Buku Shin Godzilla artis manga Kazuhiko Shimamoto ini adalah hit mengejutkan pada pekan terakhir ini Comiket. Buku terjual habis pada akhir hari terakhir pada hari Minggu dan kerumunan penggemar yang berbondong-bondong ke booth lingkaran Shimamoto ini, Urashimamoto, bahkan tertangkap kepentingan staf acara. Shimamoto sendiri mengatakan bahwa buku "seharusnya konyol," namun pengumuman buku, resmi berjudul "Anno Vs. Hono (api)," di Shimamoto ini Twitter pada 2 Agustus disiksa sampai lebih dari 22.000 retweets.





Film Shin Godzilla, yang mulai ditayangkan di bioskop inJapan pada 29 Juli, adalah film Godzilla pertama dari Jepang dalam 12 tahun dan diarahkan oleh Hideaki Anno, yang kebetulan sekelas Shimamoto ini di Osaka University of Arts.

Pada tanggal 29 Juli, ketika film pertama keluar, Shimamoto tweeted "Anno ... Ini kerugian saya ...," yang banyak diartikan sebagai deklarasi kekalahan Shimamoto, yang benar-benar menikmati Shin Godzilla, untuk sekelas / saingan Anno. Dalam manga otobiografi Shimamoto ini Aoi Hono, kemudian diadaptasi menjadi sebuah drama TV, ada juga adegan dimana karakter yang merupakan proyeksi dari Shimamoto terpana oleh dampak dari direktur karya Anno mengawasi.

Banyak peserta juga tweeted kejutan mereka di garis-garis panjang dan kerumunan besar untuk booth Comiket Shimamato ini.





Pada hari Minggu ketika ditanya apakah ia berencana untuk menjual kembali buku itu setelah terjual habis di Comiket, Shimamoto menyatakan bahwa waktunya tepat untuk dōjin di Comiket dan buku tidak akan diterbitkan kembali. Dia khawatir pada saat itu komik akan merusak plot film, tetapi ia menyadari bahwa diskusi tentang Twitter masih menghindari spoiler.

Namun ia tweeted tentang kemungkinan re-rilis nanti malam. "Semua orang, terima kasih banyak untuk ramah datang ke Urashimamoto selama Comiket ini !! Ada garis lebih lama dari yang diharapkan ... Saya sangat menyesal untuk semua orang yang tidak bisa membeli buku !! ... Tunggu sedikit lebih lama sementara aku mempertimbangkan untuk mengambil waktu untuk melakukan penjualan kembali antara lain. "





Pada tanggal 15 Agustus, Shinjuku Wald 9 teater mengadakan pemutaran khusus Shin Godzilla yang berteriak, cosplay, dan tongkat cahaya diizinkan. Shimamoto tweeted pada tanggal 29 Juli keinginannya untuk sebuah pengalaman.

Khara, Inc. animasi studio tweeted dalam menanggapi pada tanggal 8 Agustus, "untuk memenuhi keinginan Kazuhiko Shimamoto ini, Hideaki Anno bertanya TOHO, dan tampaknya telah dilaksanakan!" Studio terkait dengan pengumuman resmi dari penyaringan.

Sumber : Kai-You





Tidak ada komentar:

Popular