2nd Bakuon !! Original Anime DVD Menunjukan Pemain baru (Sumire Uesaka)

2nd Bakuon !! Original Anime DVD Menunjukan Pemain baru (Sumire Uesaka)

Situs resmi untuk anime televisi dari Mimana Orimoto ini Bakuon !! manga mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Sumire Uesaka akan memainkan karakter Hikari Hayakawa (lihat di bawah) di kedua DVD anime original (OAD) dibundel dengan kesembilan Volume buku disusun manga.



Volume kesembilan dijadwalkan untuk Desember 20. Ini akan berpusat pada Hijiri Minowa (Rikako Yamaguchi), dan akan beradaptasi pasal 40 manga "Maid !!" yang tidak digambarkan di anime televisi. Situs ini sebelumnya meluncurkan visual Hijiri Minowa dengan Ducati-nya 399 Panigale.

Televisi anime adaptasi 12-episode perdana pada April 4.Crunchyroll dan Anime Network mengalir seri. Sentai Filmworks berlisensi seri, dan menggambarkannya:
Moe dan sepeda motor tidak pernah melihat yang lebih baik bersama-sama dalam komedi olahraga ini tentang sekelompok siswa di klub motor sekolah semua-gadis mereka. Ketika Hane Sakura melihat liar-hati Onsa Amano mengendarai sepeda motor ke sekolah, Sakura terinspirasi untuk bergabung dengan klub sepeda motor dan mendapatkan lisensi nya. Namun, tidak bisa mempersiapkan dirinya untuk menghadapi tantangan, atau kegembiraan, yang datang dengan memukul jalan di sayap sepeda nyata!
Orimoto (Mahou Shoujo Neko X, Pembantu di Jepang) meluncurkan seri manga di majalah Muda Juara Retsu Akita Shoten pada bulan Februari 2011. Akita Shoten diterbitkan kedelapan Volume buku disusun manga pada 20 Juli Volume ketujuh dibundel OAD pertama, yang memulai debutnya di 18 Maret menjelang anime televisi April premier.

Sumber : Animate TimesMoCa News

Tidak ada komentar:

Popular