Free! Pengumuman seri 'Layar Lebar Baru Menunjukan Video streaming

Free! Pengumuman seri 'Layar Lebar Baru Menunjukan Video streaming

Kyoto Animation mulai streaming video promosi pada hari Minggu untuk Disc Blu-ray dan rumah rilis video DVD nya High Speed! -Free! Mulai Film Days-. Fitur video pengumuman Gratis! waralaba "proyek layar baru." Pengumuman tidak menunjukkan media atau format proyek baru.

Selain itu, video mengungkapkan bahwa akan ada acara pada 19 Maret di Ryogoku Kokugikan di Tokyo. Nobunaga Shimazaki, Tatsuhisa Suzuki, Toshiyuki Toyonaga, Kouki Uchiyama, Kenji Nojima, andSatoshi Hino - yang semua bintang di High Speed! -Free! Mulai Film Days- - akan hadir di acara tersebut. Kedua Disc Blu-ray dan DVD pertama mencetak edisi terbatas dari film mengandung penjualan tiket prioritas untuk acara tersebut. Blu-ray Disc dan DVD dikirimkan di Jepang pada 20 Juli.

Kyoto Animation pertama gratis! anime tentang Iwatobi SMA Swim Club perdana pada bulan Juli 2013 dan Crunchyroll streaming anime seperti itu ditayangkan di Jepang. dirilis musim pertama pada DVD di Amerika Utara. Free! Kekal musim panas, musim televisi anime kedua, perdana pada bulan Juli 2014, dan Funimation merilis musim kedua untuk streaming video dan rumah di Amerika Utara dengan dub.Crunchyroll Inggris dialirkan Inggris pangkat dari musim pertama Desember lalu, dan berencana untuk merilis musim di kedua Disc Blu-ray dan DVD.
High Speed! -Free! Mulai Film Days- langsung terinspirasi oleh Kecepatan Tinggi! Novel yang longgar diadaptasi ke dalam Gratis asli! anime televisi. Sedangkan theFree! pusat anime pada Haruka dan perenang lainnya selama sekolah tinggi, Kecepatan Tinggi! mengikuti mereka selama sekolah menengah. Volume kedua seri novel dikirimkan pada bulan Juli 2014. Film dibuka di Jepang pada Desember lalu di 120 layar, menjual 67.829 tiket untuk ¥ 95.546.400 (sekitar US $ 774.000), dan peringkat # 5 yang hadir selama akhir pekan pembukaannya.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular