Token Ranbu: Hanamaru TV Anime Menambahkan 5 Anggota tambahan

Token Ranbu: Hanamaru TV Anime Menambahkan 5 Anggota tambahan

Situs resmi Token Ranbu: Hanamaru, salah satu dari dua adaptasi televisi anime dari DMM token Ranbu peramban online game, mengumumkan lima anggota cast tambahan pada hari Jumat. Situs ini juga meluncurkan update visual kei dengan semua sepuluh karakter yang saat ini telah diumumkan.


Anggota cast baru diumumkan adalah (dari kiri ke kanan):

  • Junji Majima sebagai Nikkari aoe
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hachisuka Kotetsu
  • Kento Hama sebagai Mutsunokami Yoshiyuki
  • Soma Saito sebagai Namazuo Toushirou
  • Kaito Ishikawa sebagai Kasen Kanesada

Anggota cast mengungkapkan sebelumnya meliputi (dari kiri ke kanan):


Mitsuhiro Ichiki sebagai Yamatonokami Yasusada dan Toshiki Masuda sebagai Kashu Kiyomitsu

  • Tarusuke Shingaki sebagai Heshikiri Hasebe
  • Daiki Yamashita sebagai Imanotsurugi
  • Reona Irie sebagai Maeda Toushirou
Staf menggambarkan anime sebagai berikut:

Tahun ini 2205. The "revisionis sejarah" telah mulai serangan terhadap masa lalu dalam rencana mereka untuk mengubah sejarah. The Saniwa, yang telah dituduh melindungi sejarah, dapat mengilhami kehidupan ke objek. Terkuat di antara ini adalah token Danshi. Cerita berpusat di sekitar kehidupan mereka ceria.
anime ini akan premiere pada bulan Oktober, dan akan udara pada TOKYO MX, Kansai TV, dan BS 11, dan juga akan streaming pada DMM.com dan pada dAnime Store.

Takashi Naoya (Luck & Logic co-director, Selector Infected Wixoss animation director)) adalah mengarahkan seri di Doga Kobo. Junichiro Taniguchi (Natsuyuki Rendezvous, Prison School) adalah merancang karakter, dan Pierre Sugiura (barakamon) menulis dan mengawasi script. Kenji Kawai (Ghost in the Shell, Eden of the East, Ranma ½) adalah menyusun musik.

Ufotable memproduksi adaptasi anime lain dari permainan yang berjudul Token Ranbu, yang dijadwalkan untuk 2017.

Token Ranbu "permainan pelatihan pedang personifikasi" mengambil pedang terkenal dari sejarah Jepang dan menafsirkan mereka sebagai Bishonen. Nitroplus dirancang karakter dan skenario. Permainan diluncurkan di Jepang tahun lalu, dan memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna terdaftar. Permainan telah memperoleh fanbase perempuan besar dan terinspirasi berbagai barang dagangan, serta beberapa manga dan tahap produksi. 

Sumber : Moca News




Tidak ada komentar:

Popular