Sword Art online Film Akan Tayang di Sekitar 1.000 Bioskop Seluruh Dunia

Sword Art online Film  Akan Tayang di Sekitar 1.000 Bioskop Seluruh Dunia

Staf dari Sword Art Online Movie: Film Skala anime Ordinal diumumkan pada ajang World Cosplay Summit di Nagoya pada hari Minggu bahwa film ini akan bermain di sekitar 1.000 bioskop di seluruh dunia. Staf kemudian disaring trailer di beberapa layar dengan Jepang, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Cina, Korea, dan sub judul Thai secara bersamaan.

run Jepang film akan dimulai dengan tur dengan penampilan panggung oleh pemain dan staf, dan juga akan memiliki barang edisi terbatas yang tersedia. Film ini diatur untuk membuka di 150 bioskop di Jepang, dan Aniplex of America dikonfirmasi rilis di luar negeri film.


Aniplex menggambarkan cerita film:

Tahun 2026, dua tahun sejak insiden SAO, sebuah game baru bernama "Oridinal Scale," MMO Augmented Reality-, menjadi populer di antara para pemain. Tapi ... hal-hal aneh yang terjadi dalam permainan dan Kirito dan geng menghadapi bahaya baru. Sebuah cerita baru yang diciptakan oleh penulis asli, Reki Kawahara dan disutradarai oleh Tomohiko Ito, "Sword Art Online Movie: ordinal scale" akan datang ke bioskop pada musim semi 2017.

Karakter desainer Shingo Adachi menarik visual baru:




kembali pemain film meliputi:
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito
  • Haruka Tomatsu sebagai Asuna
  • Rina Hidaka sebagai Silica
  • Ayahi Takagaki sebagai Lisbeth
  • Miyuki Sawashiro sebagai Sinon
  • Hiroaki Hirata sebagai Klein
cerita asli semua-baru film akan berlangsung setelah Ibu Rosario busur, yang busur akhir digambarkan dalam musim kedua TV anime. Asli novel ringan penulis Reki Kawahara menulis cerita baru untuk film.Tomohiko Ito adalah kembali dari serial anime dua TV dan anime khusus untuk mengarahkan film di A-1 Pictures. Shingo Adachi juga kembali dari anime TV untuk merancang karakter berdasarkan desain karakter asli ABEC ini, dan Yuki Kajiura adalah kembali mencetak gol musik.
Sumber : Sports Hochi via Yaraon!

Tidak ada komentar:

Popular