Zegapain ADP Menunjukan Trailer, Preview Akino Arai Untuk Lagu Tema

Zegapain ADP Menunjukan Trailer, Preview Akino Arai Untuk Lagu Tema

Bandai Visual mulai streaming trailer dan iklan televisi untuk Zegapain ADP (Zegapain Adaptasi), sebuah film kompilasi dari televisi anime Zegapain dengan rekaman baru dan karakter, Kamis. Video preview lagu tema baru "Hane yo Senaka ni" oleh Akino Arai.



Karakter baru dan anggota cast mereka untuk film ini adalah, dari kiri ke kanan pada gambar di bawah, Tetsuya Kakihara sebagai Toru Kano, Haruka Tomatsu sebagai Natsumi Kohakura, Yuko Kaida sebagai Funaberi, dan Misaki Kuno sebagai Rupa.


Film ini akan mengkompilasi ulang adegan dari serial televisi, bersama adegan baru animasi dan luka, serta karakter baru. Zegapain ADP akan membuka di Shinjuku Piccadilly di Tokyo; Cinema Ikspiari di Maihama, Chiba; dan teater lainnya pada 15 Oktober selama dua minggu.


Bioskop screening film akan menjual edisi premium Blu-ray Disc. Bandai Visual Club juga akan menawarkan edisi premium yang dimulai pada tanggal 12 Oktober, meskipun preorders dekat pada tanggal 12 September Edisi regular Blu-Ray Disc dan DVD akan kapal pada 25 November.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular