PriPara Reveals New dalam Anime Tim Idol, Visual Untuk 2017 Musical, Creamy Mami Kolaborasi

PriPara Reveals New dalam Anime Tim Idol, Visual Untuk 2017 Musical, Creamy Mami Kolaborasi

Staf dari franchise PriPara mengumumkan pada Sabtu bahwa serial televisi anime PriPara semakin tim idola baru, dan juga mengungkapkan visual untuk musik yang akan memiliki jangka baru tahun depan. Selain itu, staf mengumumkan bahwa game arcade PriPara semakin kolaborasi dengan Creamy Mami.

Tim idola baru memulai debutnya di anime disebut "Non Sugar," dan fitur adik Laala Manaka ini Non Manaka (foto tengah di gambar di bawah). Non adalah siswa SD tahun keempat di PriPara Academy. Para anggota lain dari Non Sugar termasuk Chiri Tsukigawa (foto kiri) dan Lada Taiyo (foto kanan). Minami Tanaka suara rokok, dan Nichika Omori suara Chiri. Chiri sebelumnya muncul di episode ke-90 acara, yang disiarkan pada bulan April. Lada adalah seorang gadis yang dibesarkan oleh singa di "Aprica ini Sapannah." Staf belum mengungkapkan suara untuk Pepper.


Hidup Musical "PriPara" Mi ~ nna ni Todoke! Prism Voice 2017, jangka baru Live Musik "PriPara" Mi ~ nna ni Todoke! Prism musik Voice, akan berjalan selama delapan pertunjukan di Zepp biru Theatre Roppongi di Tokyo dari 26-29 Januari. Musikal pertama berlari dari 04-07 Februari. Musikal pertama telah membintangi pengisi suara anime, dan pemain akan kembali peran-peran mereka untuk jangka musik baru. anggota SKE48 Akane Takayanagi juga akan Reprise perannya sebagai Meganee Aoi dalam jangka baru. Jangka baru juga akan mencakup lagu-lagu baru dari serial anime.


Tetsu Taoshita sekali lagi mengarahkan musik, dan Fumi Tsubota menulis script (Taoshita menulis naskah untuk menjalankan pertama).

Kolaborasi antara game arcade PriPara dan serial televisi anime Magical Malaikat Creamy Mami akan debut pada bulan Oktober. Staf dari franchise PriPara menggoda pada bulan Juli bahwa game arcade PriPara akan mendapatkan sebuah kolaborasi dengan "idola anime legendaris." Kolaborasi ini akan mencakup tahap Mami dan kostum, kostum Mami untuk Laala, dan kostum Laala untuk Mami.


serial anime pertama terinspirasi oleh PriPara game arcade SynSophia ini untuk anak perempuan perdana pada bulan Juli 2014. Film pertama The waralaba, Gekijo-ban PriPara Mi ~ nna Atsumare! Prism Tours, perdana di Maret 2015, dan musim anime TV kedua perdana pada bulan April 2015. Film anime kedua, Tobidasu PriPara ~ Miina de Mezase! Grand Prix Idol (musim semi Out PriPara ~ Aim untuk Top,! Idol Grand Prix Eeeeveryone), perdana di Jepang pada bulan Oktober 2015. film ketiga The anime, PriPara Mi ~ nna ada Akogare Mari Go PriPari (PriPara Eeeeveryone's Longing Let's Go PriPari), perdana pada 12 Maret, dan musim televisi anime ketiga diikuti pada bulan April.

Kisah anime televisi berkisar Laala, seorang gadis sekolah dasar yang ingin menjadi idola di PriPara, olahraga yang menghakimi gadis-gadis di lagu mereka, tari, dan fashion. Undangan untuk olahraga adalah melalui tiket PriPara. Meskipun siswa sekolah dasar di sekolah tidak diperbolehkan untuk menjadi PriPara berhala, melalui banyak peristiwa, ia melewati audisi, dan menjadi idola.

Sumber : ANN



Tidak ada komentar:

Popular