Para Mangaka Dari Shonen Jump Mengomentari Ending Bleach

Para Mangaka Dari Shonen Jump
Mengomentari  Ending Bleach

Isu 38 dari Weekly Shonen Jump, dirilis pada 22 Agustus, berisi bab terakhir dari lama berjalan Bleach seri Tite Kubo. Kubo menulis, "Salah satu cara atau yang lain, saya mampu menyelesaikan menggambar dalam 15 tahun! Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang membacanya."

Komentar dari seniman manga lainnya yang karya-karyanya serial di Weekly Shonen Jump diterbitkan dalam edisi yang sama. Beberapa dari mereka adalah sebagai berikut.

Kōhei Horikoshi Dari My Hero Academia menulis, "aku berteriak, 'bankai!' aku membuka payung saya. Selamat telah menyelesaikan Bleach! "


Haruichi Furudate dari Haikyuu !! menulis, "Itu gambar yang sangat keren. Aku selalu mengaguminya. Kubo-sensei telah bekerja sangat keras."


Eiichiro Oda dari One Piece menulis, "Kubo-san harus sangat lelah setelah serialisasi Bleach selama 15 tahun. Istirahat dengan baik."

Kawada dari Hinomaru Zumo menulis, "Itu semua sangat keren! Aku mengaguminya! Kubo-sensei telah bekerja sangat keras!"

Yuki Tabata Black Clover menulis, "Itu banyak pengaruh pada saya. Kubo-sensei, serialisasi itu untuk waktu yang lama pasti banyak pekerjaan!"

Daisuke Ashihara Dari World Trigger menulis, "Bleach selesai. Kubo-sensei, terima kasih atas kerja keras Anda dari 15 tahun."
teks
Osamu Akimoto dari Kochikame menulis, "Kubo-kun, Anda telah bekerja keras! Silakan mengambil kesempatan ini untuk pergi pada perjalanan!"
teks
Shun Saeki dari Food Wars! Shokugeki ada Soma menulis, "Kubo-sensei benar-benar bekerja keras serialisasi itu! Aku benar-benar melihat ke depan untuk proyek berikutnya!"
teks
Shuichi Aso The The Disastrous Life of Saiki K. menulis, "Kubo-sensei, Anda telah bekerja keras selama 15 tahun! Saya berharap untuk pekerjaan Anda berikutnya!"

teks
Hideaki Sorachi dari Gintama menulis, "Jump telah mendapat kesepian. Kubo-sensei, silakan datang segera kembali!"


Bleach pertama kali serial di Weekly Shonen Jump pada tahun 2001. Manga akan dikompilasi ke 74 Total volume individu. Pertama 67 saat ini tersedia di AS

Bleach manga diadaptasi menjadi sebuah anime yang mulai ditayangkan pada tahun 2004 dan berakhir pada tahun 2012, dengan 366 jumlah episode. Serial ini juga telah mendapat film beberapa anime, novel, video game, dan drama panggung.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular