Nier: Automata Games Mendapat Game PC Akan Segera Rilis, Via Staming Video

Nier: Automata Games Mendapat Game PC Akan Segera Rilis, Via Staming Video

Square Enix mengumumkan pada Gamescom 2016 pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis Nier: Automata untuk PC melalui Steam. Kedua rilis PC dan sebelumnya mengumumkan PlayStation 4 rilis dijadwalkan untuk awal 2017.


Square Enix juga mengalir dua versi dari lagu tema permainan, dilakukan oleh J'Nique Nicole dan Emi Evans, masing-masing.





Square Enix menjelaskan cerita:

The jauh di masa depan ...
Penyerbu dari serangan dunia lain tanpa peringatan, melepaskan jenis baru ancaman: ". Lifeforms mesin" senjata dikenal sebagai Dalam menghadapi ancaman diatasi ini, umat manusia didorong dari Bumi dan berlindung di Bulan. 
Dewan Kemanusiaan menyelenggarakan perlawanan dari tentara android dalam upaya untuk mengambil kembali planet mereka. Untuk memecahkan kebuntuan, Perlawanan menyebarkan unit baru infanteri android: YoRHa. Di gurun ditinggalkan bawah, perang antara mesin dan androids terus berlangsung.
Sebuah perang yang akan segera mengungkap kebenaran lama terlupakan dari dunia ini ...

Permainan ini merupakan tindak lanjut dari Nier permainan 2010, dan reuni sutradara, produser, dan komposer. pengembang lepas Taro Yoko (seri Drakengard, Nier) adalah helming proyek sebagai direktur di bawah PlatinumGames. Yosuke Saito (Dragon Quest X, Nier) dikreditkan sebagai produser, dan Keiichi Okabe (seri Drakengard, Nier, Yuki Yuki Yuna Is a Hero) adalah menyusun musik. Takahisa Taura (Metal Gear Rising: Revengeance, Anarchy Reigns) yang menangani desain game, dan Akihiko Yoshida (Bravely Second, Final Fantasy XIV) adalah merancang karakter permainan.

Square Enix streaming trailer untuk permainan selama E3 pada bulan Juni.



cor termasuk:

  • Yui Ishikawa sebagai 2B
  • Natsuki Hanae sebagai 9S
  • Ayaka Suwa sebagai A2


Sekarang sudah tidak berfungsi pengembang game Jepang Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles) mengembangkan permainan Nier asli sebagai spin-off dari seri Drakengard pada tahun 2010. Dua versi dari permainan yang dirilis untuk dua konsol yang berbeda: Cavia dirilis Nier Gestalt untuk Xbox 360, dan Nier Replicant untuk PlayStation 3. Nier Replicant menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonis, dan perbedaan kecil dalam plot. Nier adalah Laga Terakhir Cavia dikembangkan sebelum dibubarkan dan diserap ke dalam AQ Interaktif Inc pada bulan Juli 2010. Taro Yoko melanjutkan untuk 

mengarahkan Drakengard 3 di bawah Access Games.

Sumber : Gematsu.com (Sal Romano)


Tidak ada komentar:

Popular