MeiQ: Labyrinth of Death Mengumumkan StoryTrailer nya Untuk PS Vita game

MeiQ: Labyrinth of Death Mengumumkan  StoryTrailer nya Untuk PS Vita game

Idea Factory Internasional mulai streaming cerita Inggris trailer pertama pada hari Jumat untuk rilis mendatang dari MeiQ Kompilasi Hati: Labyrinth of Death (MeiQ ada Chika ni Shisu) PlayStation Vita game.


Idea Factory Internasional sebelumnya dialirkan film laga pembukaan, kustomisasi Trailer, dan cuplikan promosi pada bulan Juli dan Agustus.




Idea Factory International merilis game di kedua versi digital dan fisik di Amerika Utara pada 16 September Idea Factory International streaming versi Eropa dari empat video yang sama, yang menampilkan tanggal rilis Eropa tanggal 16 September.

permainan akan memiliki Inggris pangkat dan juga akan memiliki audio asli Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Idea Factory International menggambarkan permainan:


Pertama, angin berhenti. Kemudian, burung lenyap dari langit. Akhirnya, matahari terbenam ...
Dan malam kekal jatuh pada dunia. Alasannya cepat diidentifikasi. Itu sebuah kisah yang diceritakan dari dalam legenda. dunia telah berhenti ratusan tahun yang lalu juga. Tapi ada mage legendaris yang berhasil restart. 
Dengan demikian, orang tua berkumpul mampu muda Machina Mages dari seluruh dunia. Mereka mengirim mereka ke kota legendaris: Machina Kota, Southern Cross. Anda harus me-restart dunia, dan mengakhiri malam abadi ini. Itu adalah misi Anda, dan nasib Anda. Sekarang, pergilah perjalanan Anda. Pergi, estra!
Permainan ini adalah, pertama-orang dungeon crawling permainan turn-based yang memungkinkan pemain untuk membawa tiga anggota partai, bersama dengan mesin Wali mereka, yang dapat disesuaikan dengan bagian-bagian yang berbeda untuk mendapatkan kemampuan yang berbeda.
MeiQ: Labyrinth of Death dikirim di Jepang Desember lalu. Permainan ini bagian dari merek Makai Ichibankan Kompilasi Hati, merek ini juga mencakup Triliun: Allah Destruction PlayStation Vita role-playing game, yang dikirimkan di Jepang Juli lalu. Idea Factory International merilis game di Amerika Utara pada 29 Maret, dan di Eropa pada tanggal 1 April.

Sumber : ANN






Tidak ada komentar:

Popular