Manga Akame ga Kill! Akan Berakhir di Volume 15

Manga Akame ga Kill! Akan Berakhir di Volume 15

14 disusun Volume buku Takahiro dan Tetsuya Tashiro ini Akame ga kill! manga mengungkapkan pada hari Senin bahwa volume yang 15 manga akan menjadi yang terakhir. volume dijadwalkan untuk musim dingin ini.

Selain itu, volume 14 jaket Band sampul 
mengungkapkan bahwa seri manga, termasuk Akame ga membunuh! Nol spin-off, memiliki 3.300.000 kopi di cetak.

manga memasuki arc akhir dalam volume 12 tahun 2014.

Gelap pusat manga fantasi aksi pada Tatsumi, seorang prajurit muda yang bepergian ke ibukota Imperial untuk bergabung dengan militer, dan bukannya menemukan sebuah dunia korupsi, pembusukan, dan kebrutalan. Tatsumi bertemu Malam Raid, sebuah kelompok pembunuh yang mendukung upaya revolusi bawah tanah tumbuh, bergabung dengan barisan mereka setelah mereka mengungkapkan sifat sebenarnya dari bangsawan Imperial kepadanya. Di antara jumlah Malam Raid adalah Akame, seorang swordswoman pendiam yang memiliki masa lalu sebagai seorang pembunuh kekaisaran.

The Akame ga Kill! Nol prekuel berfokus pada kehidupan sebelumnya Akame sebagai pembunuh profesional dalam mempekerjakan Imperial. manga mengumumkan pada bulan Juni tahun lalu bahwa prekuel ini juga "mendekati klimaksnya."

Takahiro dan Tashiro meluncurkan manga asli di majalah Monthly Gangan Joker Square Enix pada tahun 2010. Artis Kei Toru meluncurkan Akame ga membunuh! Nol prequel di majalah Monthly Big Gangan Square Enix pada bulan Oktober 2013. Yen Tekan menerbitkan kedua manga di Amerika Utara.

Akame ga membunuh! terinspirasi anime TV, yang perdana di Jepang pada bulan Juli 2014. Crunchyroll dialirkan anime seperti itu ditayangkan di Jepang, dan Sentai Filmworks berlisensi dan merilis seri Blu-ray Disc dan home video DVD. anime mulai ditayangkan pada Adult Swim Toonami blok awal di Agustus 2015.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular