Live-Action Blade of Film Opens Immortal Akan Tayang Pada Golden Week Berikutnya

Live-Action Blade of Film Opens Immortal Akan Tayang Pada Golden Week Berikutnya 

Staf untuk film live-action dari Hiroaki Samura Blade dari Immortal "neo drama" manga mengumumkan pada
hari Selasa bahwa film akan terbuka di Jepang selama Golden Week tahun depan. Golden Week adalah string dari liburan musim semi di Jepang, berjalan dari akhir April hingga awal Mei.

Takuya Kimura memainkan karakter Manji memimpin, seorang prajurit ronin dikutuk dengan tubuh yang abadi. Produktif pembuat film Takashi Miike (foto kanan) adalah mengarahkan film. manga mengikuti perjalanan Manji balas dendam sebagai yōjinbō (pengawal) dari Rin, seorang wanita muda yang bersumpah untuk membalas dendam terhadap kelompok pejuang pedang yang membunuh orang tuanya.

Sudah lebih dari satu dekade sejak Kimura terakhir membintangi film drama (Love 2006 nad Honor oleh sutradara Yoji Yamada). Dia mengatakan bahwa dia secara pribadi mencintai pandangan dunia manga asli, dan bahwa naskah film juga menggambarkan tema manga asli lawan dari "Aku tidak akan mati" dan "Aku tidak bisa mati." Miike mengatakan bahwa ia secara pribadi dipilih Kimura, "superstar yang membuat transisi dari era Showa ke era Heisei," sebagai "anggota terkuat di dunia dari Miike Gang, sekolah pertempuran Itto-ryu industri film kita."

Samura sendiri mengatakan bahwa manga asli nya seri "gadis" yang diluncurkan 22 tahun yang lalu, jadi ketika ia kembali membaca sekarang, kekurangannya menonjol seperti gunung. Namun demikian, jika versi live-action mengikuti cerita asli sambil menambahkan sensasi dari film, dia akan senang. Samura mengatakan bahwa dengan sutradara ia mencintai, "puncak aktor Jepang," dan bantuan pemain berbakat dan staf, dia tak sabar untuk melihat kehidupan baru yang meniupkan ke Blade of the Immortal.

Kimura telah menikmati lebih dari dua dekade kesuksesan hiburan sebagai anggota boy band SMAP, dengan peran populer seperti bintang serial televisi aku Home. Aktor, yang sering dijuluki "Kimutaku," juga menyuarakan Howl di Hayao Miyazaki dan Moving Film Kastil Studio Ghibli ini Howl dan JP di Takeshi Koike dan Film Redline Madhouse. Dia kemudian membintangi film live-action dari ruang opera anime klasik Space Battleship Yamato (diadaptasi sebagai Blazers bintang dalam bahasa Inggris).

berbagai proyek Miike termasuk film live-action dari Ichi Killer, Phoenix Wright: Ace Attorney, Yatterman, Sebagai Dewa Will, Crows, dan Mogura no Uta.



Samura meluncurkan Blade dari manga Immortal di majalah Monthly Afternoon Kodansha pada bulan Desember 1993, dan ia menyelesaikan seri pada tahun 2012. 30 volume manga memiliki 5 juta eksemplar, dan telah diterbitkan di 22 negara dan teritori. Hal meraih Hadiah Excellence dalam kategori manga dari Jepang 1 Media Arts Festival Awards pada tahun 1997, dan memenangkan Eisner Award untuk Best US Edition Bahan Luar Negeri pada tahun 2000. Sejak mengakhiri Blade of the Immortal, Samura telah menerbitkan manga sejarah Harukaze ada Snegurochka (The Spring Breeze Salju Maiden) dan asmara Nami yo Kiite Kure (Waves, Listen to Me). manga adalah mendapatkan cetak ulang di Jepang dengan selimut baru. Tiga jilid pertama dikirimkan pada hari yang sama, Selasa.

Dark Horse Comics dipublikasikan Blade dari manga Immortal di Amerika Utara, dan berencana untuk merilis dalam bentuk omnibus. manga yang sudah terinspirasi anime televisi pada tahun 2008, dan Media Blasters dirilis dalam bahasa Inggris.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular