Kickstarter Luncurkan Digital Card Game Berdasarkan Osamu Tezuka Karakter

Kickstarter Luncurkan Digital Card Game Berdasarkan Osamu Tezuka Karakter

Active Gaming Media Project Atom meluncurkan kampanye Kickstarter pada Selasa untuk Astro Boy: Edge of Time, permainan digital kartu tertagih berdasarkan pada karya-karya Manga Osamu Tezuka. Proyek ini berusaha untuk meningkatkan US $ 50.000 21 September.



Media Gaming aktif sebelumnya menggoda proyek dengan situs mundur.

kartu permainan akan menampilkan karakter Tezuka didesain ulang oleh seniman modern. Misalnya, Gantz dan Inuyashiki manga artis Hiroya Oku memberikan ilustrasi baru dari Tezuka Magma, gambar dibawah ini.


anak Osamu Tezuka Macoto Tezka mengawasi proyek tersebut. Para seniman mendesain ulang karakter meliputi:

  • Hiroya Oku (Gantz, Inuyashiki manga Creator)
  • NekoshowguN (Lollipop Chainsaw karakter desainer)
  • Satoshi Yoshioka
  • Hiroshi Matsuyama (presiden CyberConnect2)
  • Hiroaki
  • Seiichirow Hosokawa (desainer karakter untuk hack // G.U. Trilogy, .hack // Roots)
  • Suda 51 (Goichi Suda, CEO Grasshopper Manufacture dan direktur Killer is Dead, No More Heroes)
  • Sina Faroughi
  • Juan Martín Fandino
  • Chu Yi-Cheng

Komponis Akira Yamaoka (Silent Hill seri) dan Giovanni Giorgio Moroder (pelopor disko dan musik dansa elektronik) bekerja pada musik untuk permainan.

Permainan ini akan menampilkan mode multiplayer online dan mode cerita single-player. Cerita terjadi di The sprawl, sebuah kota yang terletak di luar ruang normal dan waktu, di mana karakter dari alam semesta yang berbeda berkumpul dalam damai sampai raja iblis Goa menyerang. Pemain mengambil peran seorang "summoner," yang mampu memanggil "keras membangun ringan" versi karakter mereka telah bertemu untuk melawan Goa.


Sebuah demo untuk game yang tersedia di halaman Kickstarter proyek. Jika didanai, game ini dijadwalkan untuk awal 2017 dan akan kompatibel dengan sistem operasi Windows, Mac, dan Linux serta iOS dan Android perangkat mobile. Active Gaming Media juga berjanji update reguler ke permainan setelah peluncuran, termasuk kartu baru, episode story mode, dan mode multiplayer.

imbalan Backer termasuk akses beta, kartu permainan, dan barang dagangan seperti t-shirt, poster, dan buku seni. imbalan tingkat yang lebih tinggi termasuk peluang untuk membantu merancang sebuah artefak, avatar animasi, serangan bos, lengan kartu, atau prestasi. Pendukung menjanjikan US $ 2,500 atau lebih bisa mendapatkan kemiripan mereka dalam permainan.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular