Kabaneri of the Iron Kompilasi Film 'Teaser Video streaming

Kabaneri of the Iron Kompilasi Film 'Teaser Video streaming

Saluran YouTube resmi blok pemrograman Fuji TV Noitamina mulai streaming trailer teaser untuk film-film kompilasi dari Kabaneri dari anime Iron Benteng, Senin. video preview berbagai adegan dari anime televisi, termasuk adegan dari pertempuran terakhir.



Film-film kompilasi akan memiliki dua bagian. Bagian pertama akan tayang di bioskop pada 31 Desember dan babak kedua akan debut pada tanggal 7 Januari Keduanya akan berjalan selama dua minggu di bioskop.

anime ini ditayangkan pada tanggal 7 April dan berakhir pada 1 Juli Episode kedua ditunda karena liputan berita khusus dari gempa Kumamoto pada 15 April siaran seri 'kembali satu minggu kemudian dengan episode kedua.

Kisah "tindakan survival steampunk" berlangsung di Hinomoto negara pulau, di mana manusia menyembunyikan diri di benteng-benteng yang disebut stasiun terhadap ancaman makhluk zombie-seperti dengan hati baja yang dikenal sebagai "Kabane." Hanya lokomotif lapis baja yang dikenal sebagai "Hayajiro" pergi antara stasiun.

Anime bersatu kembali sutradara Tetsuro Araki dan Wit Studio, tim yang bertanggung jawab untuk Attack di Titan. Code Geass pencipta Ichiro Okouchi menulis skrip. Haruhiko Mikimoto (Macross 7, Gunbuster) dirancang karakter aslinya, dan Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Aldnoah.Zero) terdiri musik.

seri streaming di Amazon Prime di seluruh dunia. Crunchyroll akan merilis seri pada Blu-ray Disc dan DVD di Amerika Utara dengan Inggris pangkat.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular