Figus Ukuran Asli Mumei Diperlihatkan Dengan Unveiled Color

Figus Ukuran Asli Mumei Diperlihatkan Dengan Unveiled Color

Seukuran sosok prototipe Kabaneri Besi Benteng 'Mumei diresmikan dalam warna pada "Pameran Kabaneri & Battery ~ Sanshin Mokuhyō de Rokkon Seijo ~" acara di atrium lantai pertama dari Odaiba Aqua City Cinema Mediage pada hari Minggu. Aktris suara karakter Sayaka Senbongi disajikan sosok kepada penonton.


The Noitamina Toko dibuka halaman untuk sosok di mana para fans yang tertarik dapat mengajukan permohonan untuk membeli salah satu dari 10 seukuran angka Mumei. Angka-angka akan dijual berdasarkan sistem undian dari aplikasi yang diajukan. Setiap angka akan dikenakan biaya ¥ 2.500.000 (US $ 24.887).

desain angka ini didasarkan off ilustrasi oleh desainer karakter asli Haruhiko Mikimoto, berdiri siap di gigi penuh dengan senjata siap. Angka tersebut memperingati peluncuran dua Kabaneri Besi Benteng film kompilasi.

Dalam hal penciptaan gambar, pencipta bekerja untuk mengikuti materi referensi erat. Kepala direktur animasi dan desainer karakter Yasuyuki Ebara dan pengawas pengaturan keseluruhan Junpei Kasaoka diawasi penciptaan. Direktur Tetsuro Araki memeriksa pemodelan pistol dan beberapa staf produksi anime juga tampak lebih proyek rinci.

Episode pertama dari anime Kabaneri asli dari Benteng Besi ditayangkan pada tanggal 8 April dan seri berakhir dengan 12 episode pada 30 Juni Ini adalah produk lain dari kolaborasi antara Wit Studio dan sutradara Araki, baik bertanggung jawab atas serangan di Titan anime. Crunchyroll baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk menjuluki anime dan melepaskannya dari Blu-ray Disc dan DVD dan seri streaming di seluruh dunia pada Amazon Prime Instant Video.

Sumber : Nijimen

Tidak ada komentar:

Popular