Jump Special Anime Festa Mengungkapkan Lineup Partial, Teases New Anime Judul

Jump Special Anime Festa Mengungkapkan Lineup Partial, Teases New Anime Judul



Masalah 38 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan pada Senin bahwa tahun ini Langsung khusus Anime Festa akan diadakan di lima kota pada 27 November dan Desember 4. Menurut pengumuman, acara ini akan menampilkan My Hero Academia, Twin Star Exorcists, Isobe Isobee Monogatari ~ Ukiyo wa Tsurai yo ~, Food Wars! Shokugeki ada Soma, "plus judul mendapatkan adaptasi anime pertama ...!"

Selain itu, acara ini akan premiere sebuah episode acara anime asli My Hero Academia. Penulis Kohei Horikoshi menulis cerita asli episode, yang akan berlangsung antara musim pertama dan musim kedua mendatang.

Tahun ini acara Jump khusus Anime Festa pertama akan berlangsung di Tokyo Yomiuri Hall pada 27 November lalu di Sapporo ini Sapporo Cinema Frontier, Nagoya TOHO Cinemas Nagoya Bay City, Gedung Utama TOHO Cinemas Umeda Osaka dan Nanba Gedung Utama, dan Fukuoka TOHO Cinemas Tenjin Bangunan utama pada 4 Desember.

acara tahun lalu mengunjungi sembilan kota di Jepang pada bulan November. Gintama, Haikyuu !!, Dunia Trigger, dan Wars Food! Shokugeki ada Soma memiliki pemutaran anime di acara tersebut.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular