Gakuen Handsome TV Anime Premieres pada tanggal 3 Oktober

Gakuen Handsome TV Anime Premieres pada tanggal 3 Oktober

Situs resmi untuk adaptasi televisi anime dari Tohoku Penet ini Gakuen  Handsome Games PC mengumumkan pada hari Senin bahwa seri akan premiere pada 3 Oktober di 25:00 (efektif 4 Oktober di 1:00) pada Tokyo MX dan BS Fuji. resmi "Gakuen Tampan Channel" NicoNico juga akan streaming setiap episode di siang hari berikutnya setelah anime mengudara di televisi.
pemain OVA dan pemain game asli keduanya akan mengulangi peran mereka untuk dua track audio terpisah. Trek audio utama akan menampilkan pemain anime, sementara saluran audio kedua akan menampilkan para pemain game.

Tim YokkyuFuman dan direktur Toneso Kiashi akan kembali dari Gakuen Handsome Animasi video asli anime (OVA) untuk menghidupkan seri. Kiashi merupakan bagian dari tim yang merancang game asli. Staf berencana 12 episode tiga menit, dengan "episode 12,5" direncanakan untuk rilis DVD masa depan.

Game asli "kisah cinta sekolah" ditetapkan sebesar Baramon SMA, sekolah anak laki-laki pribadi 'bagi sebagian besar elit prefektur ini. protagonis ditransfer ke sekolah dan bertemu berbagai pemain utama di kampus, seperti "penjahat guru," kapten sepak bola, dan teman masa kecil yang protagonis belum terlihat dalam tujuh tahun. sekolah menyajikan peluang untuk persahabatan, cinta, dan konflik. Tagline dari permainan ini adalah, "Setiap kali Anda keluar gerbang sekolah, kau tampan."

Sumber : Ota-Suke

Tidak ada komentar:

Popular