Funimation Pratinjau Dubs untuk Escaflowne TV Series, Film di Video

Funimation Pratinjau Dubs untuk Escaflowne TV Series, Film di Video

saluran resmi YouTube Funimation mulai streaming dua trailer pada hari Sabtu untuk Inggris pangkat baru dari Visi Escaflowne serial televisi dan film. Funimation akan merilis edisi Blu-ray Disc kolektor yang akan mencakup serial televisi dan film, dan juga merilis film dan kedua bagian dari anime televisi di terpisah Blu-ray Disc / DVD combo pack. Semua rilis dijadwalkan untuk 18 Oktober.




Serial anime asli ditayangkan di Jepang pada tahun 1996 dan Bandai Entertainment sebelumnya dirilis seri dengan Inggris pangkat. Funimation meluncurkan Kickstarter pada bulan Februari untuk mengukur minat dalam Inggris pangkat baru yang akan mencakup memotong direktur dari seri. The Kickstarter mencapai tujuannya dari US $ 100.000 dalam waktu 3 hari dari peluncuran, dan berakhir pada bulan Maret dengan US $ 318.784 dibesarkan oleh 2.058 pendukung.

anime berpusat pada siswa SMA Hitomi. Suatu hari, Hitomi diangkut dari Bumi ke dunia magis Gaea, di mana dia bertemu anak Pangeran Van Fanel, dan terjebak dalam usahanya untuk menyatukan negara-negara Gaea terhadap kerajaan Zaibach menyenangkan. Dalam perjalanan, ia menemukan kemampuan tersembunyi dan berusaha untuk mengungkap lapisan misteri seputar Van, masa lalunya, dan mesin raksasa yang dikenal sebagai Escaflowne.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular