Flip Flappers TV Anime Mengungkapkan Cast tambahan di 2 Promo Video Terbaru

Flip Flappers TV Anime Mengungkapkan Cast tambahan di Promo Video Terbaru

Situs resmi untuk serial televisi anime Balik Flappers meluncurkan video promosi kedua dan pemain pendukung, Senin.


Anggota cast baru saja diumumkan adalah (romanizations tidak resmi):


(Dari kiri pada gambar di atas)
  • Ayaka Ohashi sebagai Yayako, teman masa kecil Cocona dan teman sekelas. Cocona bergantung pada dia untuk kepribadian yang dingin dan kuat-berpikiran nya.
  • Airi Toshinō sebagai Yuyu, seorang siswa SD misterius dan saudara kembar Toto muda.
  • Sayaka Inoue sebagai Toto, seorang siswa sekolah dasar misterius dan saudara kembar yang lebih tua Yuyu ini.



(Dari kiri pada gambar di atas)

Kenjiro Tsuda sebagai Soruto, seorang terbaca yang mengumpulkan "Pecahan Mimi."
Yōko Hikasa sebagai Sayuri, operator yang, tidak seperti Hidaka, selalu khawatir tentang penemuan.
Juni Fukushima sebagai Hidaka, seorang ilmuwan yang meneliti "Pecahan Mimi" dan menciptakan TT-392 dan penemuan lainnya.


(Dari kiri atas pada gambar di atas)

Michiyo Murase sebagai Yukusukyuru, hewan peliharaan Cocona ini. Hal ini dapat tumbuh dan menyusut dan menunjukkan berbagai ekspresi wajah. Hal suka ruang-ruang kecil.
Kazuyuki Okitsu sebagai TT-392, sebuah robot yang tampaknya dibuat oleh Hidaka. Ini memiliki berbagai fungsi dan sering digunakan oleh Papika.
Saori Onishi sebagai sempai, ketiga tahun di sekolah Cocona ini, dan anggota dari klub seni.
Tamie Kubota sebagai nenek Cocona, yang tinggal bersama Cocona dan menyaksikan dia tumbuh.

Seri ini akan membintangi:

M.A.O sebagai Papika, seorang gadis misterius yang muncul di depan Cocona. Dia selalu cerah dan aktif, tapi kadang-kadang bahwa kepribadian takut miliknya mendapat dia dalam kesulitan.



Minami Takahashi sebagai Cocona, seorang siswa sekolah menengah tahun kedua yang tinggal dengan neneknya. Dia seorang mahasiswa kehormatan yang menjabat sebagai wakil kelas. Karena kepribadian hati-hati dia, dia tidak dapat melangkah kaki ke peluang baru.


Cerita adalah sebagai berikut:

Bagaimana dunia tampak di mata Anda? Papika dan Cocona, pahlawan dari cerita, memegang kunci untuk membuka pintu. Ketika dua gadis bertemu, petualangan mereka dalam waktu yang berbeda dan dimensi yang tumpang tindih yang berbeda yang disebut "Illusion Murni" dimulai. Banyak hal di Illusion Murni akan berdiri di jalan gadis-gadis 'pada pencarian mereka untuk kristal misterius yang disebut "Pecahan Mimi," item yang dikatakan mengabulkan keinginan apapun. Namun, ketika gadis-gadis menemukan diri mereka dalam bahaya, pecahan dari Mimi bersinar, dan mereka mampu mengubah.
Pure Illusionist dikreditkan dengan karya asli untuk seri. Kiyotaka Oshiyama (sutradara animasi untuk Space Dandy, Dennō Coil, Xam'd: Lost Memories) adalah mengarahkan anime di Studio 3Hz (Metode Celestial, Dimension W). Takashi Kojima (Your Lie in April, Kokoro Connect Direktur Animation) adalah merancang karakter dan menjabat sebagai direktur utama animasi, dan tanu (desain karakter asli untuk Tari Tari, The Rolling Girls) adalah seniman konseptual. Tak terbatas akan menghasilkan seri.

Serial ini akan tayang perdana pada bulan Oktober di Tokyo MX, AT-X, BS Fuji, dan Sun TV.

Sumber : Animate Times



Tidak ada komentar:

Popular