Film Ke 3 Kizumonogatari Film Dijadwalkan Tayang 6 Januari

Film Ke 3 Kizumonogatari Film Dijadwalkan Tayang 6 Januari

Situs resmi untuk film trilogi Kizumonogatari mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ketiga dan terakhir, Kizumonogatari III: Reiketsu-hen (Cold blood), dijadwalkan untuk tanggal 6 Januari 2017. Staf juga mengungkapkan film visual kei, digambarkan oleh karakter desainer Akio Watanabe.


Film pertama, Kizumonogatari Bagian 1: Tekketsu (Iron blood), dibuka di Jepang pada 8 Januari film kedua, Kizumonogatari II: Nekketsu-hen (hot blood), yang memulai debutnya di Jepang pada hari Jumat.

Aniplex of America sebelumnya disaring film pertama di Amerika Serikat pada bulan Februari-Maret. Perusahaan akan layar film pertama dalam empat bioskop di Kanada mulai pada 28 Agustus, dan akan layar film kedua di Amerika Serikat mulai pada bulan Oktober.

Kizumonogatari adalah volume ketiga dalam seri buku Monogatari NisiOisin dan merupakan prequel Bakemonogatari. Novel ini bercerita tentang bagaimana protagonis Koyomi bertemu vampir perempuan yang akan mengubah dirinya dan perjalanannya untuk kembali ke kehidupan normal. Amerika Utara penerbit Vertikal dirilis novel dalam bahasa Inggris pada bulan Desember.

Sumber : Ota-Suke



Tidak ada komentar:

Popular