Disgaea 2 Heads Rilis untuk PC pada tanggal 30 Januari

Disgaea 2 Heads Rilis untuk PC pada tanggal 30 Januari

NIS America mengumumkan pada Senin bahwa mereka akan merilis Disgaea 2 Games pada PC melalui Steam pada tanggal 30 Januari Rilis PC baru akan mencakup semua konten dari aslinya Disgaea 2: Cursed Memories game, serta Disgaea 2: Dark Hari Pahlawan PlayStation versi portabel dari permainan, bersama dengan user interface diperbarui, keyboard dan dukungan mouse, dukungan pada Mac dan Mesin Steam, dan Dark Eclair, Gig, dan Miabel karakter dimainkan.

NIS America streaming trailer untuk permainan.


NIS America akan merilis edisi khusus fisik untuk permainan, yang akan mencakup Disgaea 2 buku seni dan meja tikar, dan soundtrack Disgaea dan mouse pad.

NIS America menggambarkan permainan:
Kegelapan kembali. Overlord Zenon telah mengutuk tanah, dan sekarang, Veldime adalah mentransformasikannya menjadi akhirat jahat. Kenangan yang disterilkan, tubuh setan, dunia jatuh ke dalam kekacauan. Satu-satunya terpengaruh adalah seorang pemuda, Adell. Dia berdiri untuk melawan kutukan, tetapi hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan. Angkuh putri Zenon, katak kecil yang kotor, saudara setan dicintai dan bintang rock dicuci-up !? Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang terjadi di dalam dunia Disgaea. Dan tentu saja, Overlords lainnya menolak untuk duduk diam menonton ...
Nippon Ichi Software merilis Disgaea 2: Cursed Memories game di PlayStation 2 pada tahun 2006. Disgaea 2: Dark Hero Days, port PSP diperbarui dengan konten baru, dikirimkan pada tahun 2009. NIS America merilis game Disgaea pertama pada PC melalui Steam pada tanggal 25 Februari.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular