Danbo karakter Dari Kiyohiko Azuma Yotsuba Mendapatkan Sebuah Anime, Menunjukan Para Seiyu nya

Danbo karakter Dari Kiyohiko Azuma Yotsuba Mendapatkan Sebuah Anime, Menunjukan Para Seiyu nya



NHK mengumumkan pemeran utama nya Nyanbo! anime televisi berdasarkan versi kucing dari "Danbo" karakter kardus robot dalam Kiyohiko Azuma Yotsuba &! manga pada hari Senin. cor termasuk:

Romi Park sebagai Tora, kakak serius dan dapat diandalkan Kotora ini


Rie Kugimiya sebagai Kotora, tidak bersalah dan ingin tahu adik Tora


Yui Horie sebagai Shiro, seorang gadis bergaya yang suka Tora


Yuko Sanpei sebagai Kuro, seorang Nyanbo misterius beberapa kata


Junko Takeuchi sebagai Mike, seorang anak baik yang cenderung bertindak sebelum berpikir


NHK juga mengumumkan bahwa seri akan premiere pada 27 September anime ini akan mengudara pada NHK-E TV pada hari Selasa di 06:40 dan pada 17:20 sebagai bagian dari "mini anime" Program sudut. Setiap episode akan lima menit.

Dalam anime, Nyanbo adalah makhluk yang datang dari luar angkasa dan tinggal di loteng sebuah rumah tertentu. Protagonis Tora mencari potongan UFO mereka. Shirogumi Inc (Stand By Me Doraemon, Moyashimon, Antique Bakery) adalah memproduksi seri.

Populer karakter Danbo telah mengilhami berbagai merchandise termasuk pengisi daya baterai, berbagai tokoh kolaboratif, kamera, dan tas tote, antara barang-barang lain.

The "Nyanbo" karakter terinspirasi satu set 10 angka yang dikirimkan November lalu, dan set pada bulan Mei.

manga asli Azuma mengikuti kehidupan sehari-hari seorang gadis kecil yang aneh bernama Yotsuba dan ayahnya setelah mereka pindah ke sebuah kota baru. Pada Maret 2013, manga memiliki lebih dari 10 juta kopi di cetak di Jepang. Yen Tekan merilis seri di Amerika Utara. Volume 13, yang baru volume pertama dalam lebih dari dua tahun, dikirim di Jepang pada 27 November dan di Amerika Utara pada 24 Mei.

Sumber : Ota-Suke

Tidak ada komentar:

Popular