Code Geass: Akito the Exiled Premiere Di USA Screening di Otakon

Code Geass: Akito the Exiled Premiere Di USA Screening di Otakon


Maryland konvensi anime Otakon mengumumkan Jumat lalu bahwa Funimation akan menyaring Amerika Serikat perdana Code Geass: Akito the Exiled video pada konvensi pada Minggu 14 Agustus di 10:15 EDT. Direktur Kazuki Akane dan produser Yoshitaka Kawaguchi akan menghadiri screening dan akan mengadakan sesi tanya jawab.

The Code Geass: Akito the Exiled adalah spin-off dari Code Geass asli: Lelouch dari serial televisi anime Pemberontakan. Terletak di antara dua musim dari serial aslinya selama invasi Britannian Eropa, Akito pusat pengasingan sekitar Akito Hyuga, anggota dari "W-0" unit, pakaian bunuh diri diasingkan Jepang (Elevens) dikirim ke medan perang untuk melakukan misi berbahaya terhadap Britannia, dengan hanya tingkat kelangsungan hidup 5%.

Episode pertama debutnya di Jepang dengan screening teater pada tahun 2012, dan episode kelima dan terakhir dibuka di bioskop di Jepang pada 6 Februari Kelima rilis home video Jepang dari episode berisi teks bahasa Inggris. Funimation berlisensi seri pada tahun 2013.

Kazuki Akane (Birdy Perkasa: Decode, Visi Escaflowne) diarahkan dan menulis skenario dengan Miya Asakawa (Turn A Gundam, Polar Bear Café). Seperti di dua seri televisi sebelumnya, Takahiro Kimura disesuaikan karakter asli CLAMP ini desain untuk animasi. Akira Yasuda kembali merancang unit Knightmare mekanik dengan soundtrack oleh Ichiko Hashimoto (RahXephon). Studio anime Sunrise, sebelumnya Code Geass direktur Goro Taniguchi, dan sebelumnya naskah seri pengawas Ichiro Okouchi dikreditkan dengan cerita aslinya.

Televisi asli anime Code Geass: Lelouch of Rebellion perdana di Jepang pada tahun 2006, sementara Code Geass: Lelouch of Rebellion R2 perdana pada tahun 2008. Jaringan Adult Swim ditayangkan kedua seri di Amerika Utara pada tahun 2008. Bandai Entertainment merilis kedua musim di rumah video di Amerika Utara sebelum berhenti menawarkan DVD baru, Blu-ray Disc, dan rilis manga pada tahun 2012. Funimation mengumumkan lisensi dari seri pada tahun 2013.

tamu Otakon sebelumnya diumumkan termasuk aktor suara Kazutomi Yamamoto, pemimpin band X Japan YOSHIKI, produser animasi Muneki Ogasawara, produser Koji Morimoto, vokalis MICHI, Presiden Mappa Masao Maruyama, band rock ALL OFF, aktris suara Yui Makino, Model Kuniko Kanawa, produser eksekutif Nobuhiro Kikuchi, produser Yoshitaka Kawaguchi, penulis naskah Jiro Ishii, PA Bekerja CEO Kenji Horikawa, direktur seni Kazuki Higashiji, direktur Kasumi Fukagawa, pengrajin Shiro Dogu dan Shunsuke Wada, direktur Kazuki Akane, dan direktur LeSean Thomas.

Festival jalanan Otakon Matsuri akan diselenggarakan pada 11 Agustus di Baltimore West Shore Park. Persona series rapper Lotus Juice dan penyanyi Shihoko Hirata, serta penyanyi Naruto Diana Garnet akan tampil di Otakon Matsuri.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular