ClariS, GARNiDELiA Berkolaborasi Untuk ED Anime Qualidea Code

ClariS, GARNiDELiA Berkolaborasi Untuk ED Anime Qualidea Code
Situs resmi untuk anime Qualidea Kode mengumumkan pada hari Minggu bahwa ClariS (Madoka Magica, Oreimo) dan GARNiDELiA (Kill la Kill, The irregular at magic high school) akan berkolaborasi pada akhir ketiga lagu tema anime "pintar." CD tunggal akan kapal pada tanggal 14 September di Jepang.

ClariS dilakukan pertama berakhir tema lagu "Gravity." GARNiDELiA dilakukan kedua lagu tema "Yakusoku -Promise Code-," yang menggantikan "Gravity" di episode kelima pada hari Sabtu.


Seri perdana pada tanggal 9 Juli, dan Crunchyroll streaming seri di seluruh dunia

di luar Asia.
anime berlangsung di dunia di mana manusia terus berperang melawan musuh yang disebut UNKNOWN. UNKNOWN menyerbu beberapa dekade yang lalu, dan anak-anak masuk tidur dingin untuk melarikan diri invasi. Ketika anak-anak terbangun, mereka menemukan diri mereka dengan kekuatan gaib. Anak-anak mengatur kota pertahanan di Tokyo, Kanagawa, dan Chiba untuk melindungi negara dari UNKNOWN, yang muncul melalui Tokyo Bay Gate.

Qualidea Kode merupakan bagian dari proyek multimedia secara keseluruhan oleh lima penerbit: Shueisha Dash X Bunko imprint, Kadokawa ini Fujimi Fantasia Bunko imprint, Kadokawa ini MF Bunko J jejak, Shogakukan Gagaga Bunko imprint, dan Shueisha Langsung SQ. majalah.

Speakeasy - unit penulis terdiri dari Sou Sagara (HENNEKO / The "Hentai" Pangeran dan Stony Cat.), Koushi Tachibana (Date A Live), dan Wataru Watari (My Teen Romantic Comedy SNAFU) - bertanggung jawab aslinya konsep untuk proyek bersama Marvelous. Ketiga penulis juga menulis skrip anime.

Di dalam dunia proyek multimedia, Sou Sagara bertugas cerita Tokyo, Koushi Tachibana bertugas cerita Kanagawa, dan Wataru Watari bertanggung jawab atas cerita Chiba.

Kenichi Kawamura (Rozen Maiden, SoniAni: Super Sonico Animasi) yang mengarahkan anime di A-1 Pictures. MatsuryĆ« (Queen Blade 2: The Evil Eye, Shojo-tachi wa Koya o Mezasu) menggambar desain karakter asli, dan Hisayuki Tabata (Fate / stay night: Unlimited Blade Works, Yuyushiki) beradaptasi mereka desain untuk animasi. Taku Iwasaki (Gurren Lagann, Noragami, Soul Eater) adalah menyusun musik. Lisa (Sword Art Online, Fate / Zero) dilakukan lagu tema pembuka "Brave Freak Out."

Sumber : Animate Times

Tidak ada komentar:

Popular