Attack on Titan Game Trailer Cerita dikonfirmasi Di Luar Cerita Anime Season 1 nya, Rilis 30 Agustus

Attack on Titan Game Trailer Cerita dikonfirmasi  Di Luar Cerita Anime Season 1 nya, Rilis 30 Agustus

KOEI Tecmo Amerika mulai streaming trailer peluncuran untuk Attack on Titan game, Selasa. trailer menegaskan bahwa cerita permainan akan memperpanjang masa lalu peristiwa anime televisi. Permainan utama diatur selama Pertempuran Trost, tapi pemain akan dapat melawan Lapis Baja Titan dan Binatang Titan dalam misi tambahan dalam permainan.


KOEI Tecmo Eropa juga mulai streaming video dari versi demo permainan. gameplay berfokus pada Mikasa selama Pertempuran Trost.



Di Eropa pertandingan akan berjudul AOT: Wings of Freedom dan kapal pada 26 Agustus, sementara di Amerika itu akan berjudul Attack on Titan dan kapal pada 30 Agustus Permainan akan mendapatkan Xbox One dan PC melalui siaran Steam selain PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita versi yang keluar di Jepang. KOEI Tecmo akan merilis edisi fisik untuk PlayStation 4 dan Xbox One. PlayStation 3, PlayStation Vita, dan versi PC akan menjadi digital-satunya.

Di Eropa permainan akan mendapatkan terbatas "Treasure Box" edisi yang akan mencakup artbook, soundtrack, handuk muffler, enam lencana pin, dan DLC untuk Armin Serangan di Titan: Junior pakaian Tinggi.


Mereka yang preorder permainan di Amerika dari Amazon, Best Buy, EB Kanada, atau GameStop akan menerima download senjata pembersihan dan kostum untuk Eren dan Levi dan kostum festival untuk Mikasa. Mereka yang preorder permainan digital melalui toko PlayStation atau Xbox Store akan menerima serangan pada avatar Titan.


Game ini akan di Jepang dengan sub judul.
KOEI Tecmo Games 'Omega Force anak (Laskar / Musoufranchise) mengembangkan permainan. Permainan dikirim di Jepang pada tanggal 18 Februari.

karakter dimainkan mengumumkan dalam permainan meliputi: Eren, Mikasa, Armin, Krista, Sasha, Conny, Jean, Levi, Hange, dan Erwin. karakter non-playable yang muncul dalam permainan termasuk Ymir, Reiner, Bertolt, Marco, Keith, Pyxis, Ian, Rico, Titan perempuan, Titan lapis baja dan binatang Titan. Semua aktor suara memainkan karakter reprised peran mereka dari serial televisi anime. Ia juga memiliki senjata game-asli seperti belati dan pedang gaya Jepang.

Sumber : ANN



Tidak ada komentar:

Popular