Aozora Yell Live-Action Film 3 Iklan Preview Dengan Tema Cinta, Pemuda, Cheering

Aozora Yell Live-Action Film 3 Iklan Preview Dengan Tema Cinta, Pemuda, Cheering

saluran resmi YouTube TOHO film streaming tiga iklan baru pada Rabu untuk film live-action dari Kazune Kawahara ini Aozora Yell (Yell for the Blue Sky) manga. Iklan pertama adalah "pemuda" versi, yang kedua adalah "cinta" versi, dan yang ketiga adalah "bersorak" versi. Ketiga tema diilustrasikan di setiap Trailer. Film ini memulai debutnya di bioskop Jepang pada hari Sabtu.






pemain utama film meliputi: Tao Tsuchiya (live-action host Ouran SMA Club Renge Hoshakuji, Rurouni Kenshin: The Legend Ends 'Makimachi Misao, digambarkan tengah) sebagai Tsubasa Ono, Ryoma Takeuchi (Kamen Rider Drive Shinnosuke Tomari / Kamen Rider Drive, kanan) sebagai Daisuke Yamada, dan Shono Hayama (live-action Tsuri Baka Nisshi ini Shintaro Tsuozumi, adik dari karakter Tsuchiya dalam serial televisi Mare, kiri) sebagai Aki Mizushima.

cor tambahan untuk film meliputi:

Arata Horii sebagai Yasushi Kido


Fujiko Kojima sebagai Hitomi Kasuga


Airi Matsui sebagai Himari Wakita


Yuna Taira sebagai Akane Sawa


Yuki Yamada sebagai Kota Usui


Mirai Shida sebagai Yuka Mori


Takahiro Miki (live-action Blue Spring Ride, live-action Solanin) adalah mengarahkan film, dan TOHO Pictures memproduksi film. whiteeeen adalah melakukan lagu tema "Kiseki ~ Mirai e ~" (To the Wonderful Future).

Kisah pusat manga pada Tsubasa, seorang gadis yang melihat kinerja band kuningan inspirasi di final kejuaraan bisbol sekolah tinggi Jepang satu musim panas. Tsubasa sumpah untuk bergabung dengan band ketika ia memasuki sekolah tinggi, dan dia kebetulan bertemu seorang anak tertentu ada.

Sumber : ANN







Tidak ada komentar:

Popular