Akechi Keibu ada Jikenbo spin-off Manga Berakhir

Akechi Keibu ada Jikenbo spin-off Manga Berakhir

Edisi September Kodansha Majalah khusus diterbitkan bab terakhir dari Yuki Sato Akechi Keibu ada Jikenbo spin-off manga, Sabtu. Kodansha akan menerbitkan volume yang kelima dan terakhir manga buku yang disusun pada 17 November.

manga adalah spin-off dari Fumiya Sato dan Seimaru Amagi ini Kindaichi Shonen no Jikenbo R manga, yang itu sendiri merupakan sekuel sebelumnya Kindaichi Case Files manga mereka. manga Yuki Sato juga berfungsi sebagai sekuel Fumiya Sato dan Amagi ini Akechi Keishi ada YĆ«ganaru Jikenbo manga spin-off. Akechi Keibu ada Jikenbo berfokus pada karakter Kengo Akechi, seorang detektif polisi yang cerdas dan elit, dan rekannya, rookie detektif Ryutaro Kobayashi. Bersama-sama, mereka memecahkan investigasi kriminal yang datang dengan cara mereka.

Sato meluncurkan manga di majalah khusus Mei 2014. Kodansha menerbitkan jilid buku keempat disusun manga pada 17 Maret.

manga menerima khusus televisi anime berjudul File Muda Kindaichi Pengembalian: File Inspektur Akechi Desember lalu. Kindaichi Shonen no Jikenbo R menerima dua adaptasi televisi anime pada tahun 2014 dan 2015. Crunchyroll streaming kedua musim karena mereka ditayangkan di Jepang.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular