Yowamushi Pedal : Spare Bike Anime Premieres 9 September Berfokus pada Makishima, Todo

Yowamushi Pedal : Spare Bike Anime Premieres 9 September Berfokus pada Makishima, Todo


Situs resmi untuk Yowamushi Pedal anime mengumumkan pada hari Selasa bahwa adaptasi anime dari spin-off manga Pedal Yowamushi: Spare sepeda akan mulai dua minggu yang dijalankan di bioskop pada 9 September Selain itu, website meluncurkan anime Key Visual.

anime akan memiliki dua bagian, satu berfokus pada Yusuke Makishima dan yang lainnya di Jinpachi Todo. Makishima Kisah akan detail bagaimana ia bergabung dengan Sōhoku klub balap sepeda sebagai tahun pertama dan bertemu cemoohan dari seniornya karena gaya aneh menari. Cerita Todo akan mengungkapkan bagaimana ia pertama kali masuk ke jalan balap di tahun kedua sekolah menengah, ketika seorang teman menantangnya untuk perlombaan tapi dia awalnya menolak karena ia ingin menghindari rambut helm.


Osamu Nabeshima adalah kembali untuk mengarahkan anime di TMS Entertainment. Takashi Muratani adalah merancang karakter Mitsutaka Hirota dan Ayumu Hisao menulis skrip. Tomoyuki Aoki menangani pengaturan seni, Fusako Nakao menangani pengaturan warna, Kumiko Sakamoto adalah editing. Naoki Tate adalah direktur seni, Toshihiro Sasaki adalah direktur CG, dan Takeshi Katsurayama adalah direktur fotografi. Takeshi Takadera adalah direktur suara dan Kan Sawada adalah menyusun musik. Para pemain utama kembali dari adaptasi anime sebelumnya.


Kisah Yowamushi Pedal manga pertama sekitar Sakamichi Onoda, otaku di Sōhoku SMA. Dia mencintai anime dan game begitu banyak, bahwa ia akan naik sepeda gadis ke dari distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo dalam 90-kilometer (sekitar 60 mil) sepanjang perjalanan lebih dari lereng curam setelah sekolah. kehidupan Onoda ini berubah ketika ia bertemu tim bersepeda sekolahnya, dan ia akhirnya bergabung dengan olahraga kompetitif balap sepeda.

The Yowamushi Pedal: Spare sepeda spin-off manga mengikuti tahun-tahun awal siswa tahun ketiga. manga diprofilkan Hakone Academy Jinpachi Todo, Yasutomo Arakita, dan, baru-baru ini, Shingo Kinjo. Watanabe menerbitkan manga tidak teratur di berbagai majalah Champion dan sebagai tambahan dibundel dengan DVD anime. arc Kinjo dimulai pada Monthly Shonen Champion Mei lalu, dan manga memasuki arc baru November lalu.
Wataru Watanabe meluncurkan manga asli di majalah Weekly Shonen Champion Akita Shoten pada tahun 2008, dan cerita terinspirasi drama panggung dan dua adaptasi televisi anime sejauh ini. Musim pertama dari anime perdana pada 2013, dan Crunchyroll streaming anime di luar Jepang seperti ditayangkan. Musim kedua ditayangkan di Jepang pada tahun 2014, dan berakhir pada Maret 2015. Crunchyroll juga mengalir musim kedua di luar Jepang seperti ditayangkan.

Musim anime pertama terinspirasi dua film kompilasi yang dibuka di Jepang mulai bulan September 2014. Sebuah sekuel film dibuka pada 28 Agustus, dan pengumuman musim ketiga diikuti Oktober lalu:


Yen Press telah lisensi manga asli untuk rilis di Amerika Utara. Crunchyroll streaming tiga film anime pertama. Discotek Media berlisensi dua musim pertama, dan dirilis pertama di DVD pada bulan Januari.

Sumber : Comic Natalie







Tidak ada komentar:

Popular