Game Naruto online PC MMORPG Bahasa Inggris Terbaru Luncurkan Trailer pada 20 Juli

Game Naruto online PC MMORPG  Bahasa Inggris Terbaru Luncurkan Trailer pada 20 Juli


permainan smartphone desainer dan penerbit Oasis Games mengumumkan pada Rabu bahwa ia akan mempublikasikan NARUTO Online, peran-playing game online browser berdasarkan manga Naruto dan dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment dan Tencent Games. Permainan ini free-to-play pada PC dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada 20 Juli Pemain dapat mendaftar di situs resmi permainan.

Oasis Game menjelaskan permainan sebagai "Game online RPG Naruto pertama dan hanya di dunia yang secara resmi berlisensi dari Bandai Namco Entertainment." Viz dikonfirmasi dengan ANN bahwa ini adalah game online lisensi resmi oleh Bandai Namco / Tencent.



Oasis Game menjelaskan lebih dari permainan:

Sementara permainan setia mengikuti cerita digambarkan dalam seri anime, Naruto online adalah satu-satunya permainan Anda dapat melanjutkan kisah tersebut. Selain itu, lima merek-baru karakter yang mewakili unsur tanah, air, api, angin dan petir akan diperkenalkan. Pemain dapat memilih untuk menjadi salah satu karakter ini dan memulai petualangan baru, mendapatkan pengalaman dalam berbagai jenis pencarian dan mode gameplay.
Pemain merakit pesta karakter yang muncul dalam manga Naruto asli dan menggunakannya dalam pertempuran turn-based. Pemain dapat mencocokkan karakter di tim mereka menggunakan "Naruto Obligasi-sistem" yang dapat meningkatkan kemampuan mereka. Permainan memiliki mode single-player, serta ruang bawah tanah multiplayer, dan pertempuran worldboss.

Permainan menyesuaikan sembilan busur dari cerita asli, dengan lokasi akrab seperti Desa Tersembunyi di Pasir dan Lembah Akhir tersedia untuk pemain untuk mengeksplorasi. Permainan juga akan memerankan adegan dari cerita asli. Oasis Game menyatakan bahwa permainan akan memiliki "suara asli dari karakter."

Permainan diluncurkan di China pada 2013. Tencent Permainan mengembangkan game dengan Namco Bandai Games (sekarang Bandai Namco Entertainment), dengan kerjasama dari Naruto Ultimate seri game developer CyberConnect2.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular