Hosoda Menjelaskan Mengapa The Boy and the Beast Tidak Diberikan Banyak Seiyu Pro

Hosoda Menjelaskan Mengapa The Boy and the Beast Tidak Diberikan Banyak Seiyu Pro



Sutradara Mamoru Hosoda, dari The Girl Who Leapt Through Time dan Summer Wars to Wolf Children dan The Boy and The Beast,, terutama tidak memiliki Seiyu profesional di banyak peran utama. Sebaliknya, film ini mungkin membintangi aktor film live-action, seperti Aoi Miyazaki (Wolf Children's Hana, The Boy and The Beast's young Kyuta) Atau Shōta Sometani (Wolf Children's Tanabe-sensei, The Boy and The Beast's teen Kyuta







Hosoda membahas hal ini selama sesi Q & A bersama dengan sutradara Hirokazu Kore-eda di kuliah Universitas Waseda, Sabtu. "Seiyu populer memiliki jadwal yang sulit untuk bekerja dengan," katanya. "Ada banyak orang yang mengatakan 'Hosoda melihat ke bawah pada suara aktor', tapi mereka [ Seiyu] memiliki jadwal penuh, jadi saya tidak bisa menggunakannya."

Pendekatan Hosoda untuk sesi rekaman dapat menjelaskan Seiyu penjadwalan suara kesulitan: dia menegaskan seluruh pemain hadir. "Seiyu Pro memiliki keterampilan untuk merekam garis mereka secara terpisah," katanya, "tetapi jika itu dilakukan dengan cara itu mereka tidak dapat bekerja di luar pertunjukan masing-masing, dan Anda selalu berakhir dengan keseimbangan yang buruk. Ini jelas tidak baik jika Anda don 't merekam semua baris sekaligus. "

Koreeda bertanya Hosoda apa yang ia cari di Seiyu, dan Hosoda menjawab bahwa seiyu, Seiyu, dan aktor panggung semua audisi, dan ia cenderung memilih berdasarkan kemampuan mereka untuk menahan diri.

"Seiyu seperti seperti Aoi Miyazaki dan Lily Franky, mereka memiliki rasa yang sama seperti yang saya lakukan," jelas Hosoda.

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular