Bab Terakhir Dari Manga Draw: The Ocean Where the Witch Sleeps akan muncul dalam edisi berikutnya,pada Juli 19.

Bab Terakhir Dari Manga Draw: The Ocean Where the Witch Sleeps akan muncul dalam edisi berikutnya,pada Juli 19.


Isu ketujuh dari Akita Shoten's dari majalah Young Champion Retsu magazine  mengumumkan pada 21 Juni bahwa bab terakhir dari  Chaco Abeno and Saki Okuse's Draw: Majo no Nemuru Umi de (Draw: The Ocean Where the Witch Sleeps) manga akan muncul dalam edisi berikutnya pada Juli 19.

Draw adalah kisah seorang anak SMA bernama Kai, yang adik meninggal ketika dia masih kecil, tapi Kai masih bisa melihat hantu nya. Dalam perjalanan pulang dari high school satu hari, Kai sengaja memberikan kekuatan misterius dari seorang teman sekelas bernama Yomi Draw. Hari berikutnya transfer mahasiswa baru ke dalam kelasnya, dan kehidupan Kai dengan dua nya teman sekelas penyihir dimulai.

Abeno dan Okuse meluncurkan modern manga magis di Young Champion Retsu pada Oktober 2013, dan Akita Shoten diterbitkan volume ketiga dan terbaru pada tanggal 18. Akita Shoten akan menerbitkan volume keempat pada tanggal 20 September.

Abeno sebelumnya bekerja pada adaptasi manga dari sola proyek multimedia, Aquaplus 'visual novel White Album, dan dia asli seri Selamat Datang di Wakaba-soh. Brokoli Buku berlisensi sola untuk rilis di Amerika Utara pada tahun 2007 dan merilis volume pertama sebelum menutup tahun 2008. Yen Tekan memperoleh hak untuk Selamat Datang di Wakaba-soh pada tahun 2008 dan merilis kedua volume seri itu. Abeno juga menarik adaptasi manga dari Dantalian ada Shoka novel ringan seri Gakuto Mikumo ini.

Amerika Utara novel grafis penerbit Dark Horse Comics merilis volume buku keenam disusun dari manga Okuse Ghost Talker's Daydream  pada bulan Mei 2011, dan Digital Manga Inc menerbitkan manga Twilight of the Dark Master pada tahun 2005. Tokyopop merilis tujuh jilid Okuse dan Aki Shimizu Blood Sucker: Legend of "Zipangu manga pada tahun 2006-2008.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular