Anime Baru Bump of Chicken Tampil Maret dengan Lagu Pembuka dari BUMP OF CHICKEN

Anime Baru Bump of Chicken Tampil Maret dengan Lagu Pembuka dari BUMP OF CHICKEN 
Situs resmi untuk anime televisi dari Chika Umino bulan Maret datang seperti singa (Sangatsu ada Lion) manga mengumumkan pada Jumat bahwa BUMP OF CHICKEN akan melakukan lagu tema pembuka anime. Selain itu, anime akan menggunakan BUMP OF CHICKEN lagu ini "Fighter" sebagai lagu ending tema.
BUMP OF CHICKEN berkolaborasi dengan Maret datang seperti singa pada 2014 untuk sebuah video musik animasi untuk lagu nya "Fighter." Umino menarik penutup untuk single CD lagu, yang didistribusikan dengan volume edisi 10 terbatas manga. Umino juga menarik Maret datang seperti manga singa spin-off yang didistribusikan secara digital untuk orang-orang yang membeli lagu secara digital. Manga artis dan band adalah penggemar dari pekerjaan masing-masing.



Band ini juga baru-baru menyumbangkan membuka tema lagu "Hello, World!" untuk Blood Blockade Battlefront dan Ending tema lagu "Parade" untuk film Parasyte live-action pertama.
Akiyuki Simbo (Puella Magi Madoka Magica dan Bakemonogatari) adalah mengarahkan anime di SHAFT. Nobuhiro Sugiyama (ef: a tale of memoriesArakawa Under the BridgeNisekoi - False Love) adalah merancang karakter animasi. Seiki Tamura (The Melancholy of Haruhi SuzumiyaK-ON!Mr. Osomatsu) dikreditkan untuk arah seni, sementara Yasuhiro Nakura (Nekomonogatari (Black), Musim Monogatari Seri Kedua, Hanamonogatari kunci animasi) dikreditkan untuk pengaturan seni. Yukari Hashimoto (Toradora !, Monthly Girls' Nozaki-kun, Mr. Osomatsu) adalah menyusun musik, sementara Toshiki Kameyama (Sayonara, Zetsubou-Sensei, nisekoi, Kan Colle) adalah direktur suara.
Kisah Maret datang seperti manga singa mengikuti Shogi pemain soliter bernama Rei dan hubungan dengan keluarga tetangga. Dia berkenalan dengan Akari, dan dua gadis muda, Hinata dan Momo, yang juga telah memiliki sejumlah besar kucing.
Umino mulai seri Inyoung Hewan pada tahun 2007, dan Hakusensha merilis volume dikompilasi 11 September lalu. Serial ini telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk penghargaan Manga Taisho dan Kodansha Manga penghargaan pada tahun 2011. Manga ini juga memenangkan 18 Tezuka Osamu Hadiah 'Top pemberian Maret 2014.
Umino juga menarik Madu dan Clover manga yang menginspirasi dua serial televisi anime dan film live-action. Dia kemudian menyusun desain karakter asli untuk Eden dari anime Timur.
Manga ini juga menginspirasi dua film live-action yang dibintangi Ryunosuke Kamiki di peran utama, dan Keishi Otomo mengarahkan. Film-film akan terbuka di Jepang pada tahun 2017.
Sumber : Moca News, ANN

Tidak ada komentar:

Popular