Digimon Gathering Menjual Exclusive Album Kompilasi untuk Singer Akhir Kouji Wada

Digimon Gathering Menjual Exclusive Album Kompilasi untuk Singer Akhir Kouji Wada
Digimon Lagu Terbaik dari Koji Wada, album kompilasi lagu-lagu dari Kouji Wada, akan tersedia secara eksklusif atDigimon Adventure Fes. 2016, pertemuan Digimon direncanakan untuk Hall Olympus di Hachioji, Tokyo pada tanggal 31 Juli.
Sementara Wada juga dilakukan tema pembuka untuk versi anime dari Transformers: Robot in Disguise, ia terkait erat dengan franchise Digimon. Dia menyanyikan lagu pembuka untuk serial aslinya, Digimon Adventure, dan kemudian membuka, berakhir, dan memasukkan tema untuk seri 'inkarnasi lain: Digimon Adventure 02, Digimon Tamers, Digimon Frontier, Digimon: Data Squad dan Digimon Fusion. Dia juga bekerja di film severalDigimon, termasuk dua angsuran pertama dari tri Digimon Adventure. seri. Album ini mencakup karya dari seluruh karir Wada. Sayangnya, kariernya telah dipotong pendek ketika ia meninggal karena kanker faring April lalu.

Dalam memori Wada, cover album fitur Angemon, Digimon ia dikatakan telah menyukai.

Album ini dijual seharga ¥ 1.852 (US $ 17,62, ¥ 2.000 dengan termasuk pajak). Jika pelanggan membeli lebih dari 2.000 yen ($ 19) senilai CD, mereka dapat menerima poster ukuran B2 (sekitar 20 '' × 28 '', atau 50 × 70 cm) dari album artwork sampai persediaan habis.

Sumber : Anime! Anime! and Digimon Adventure Fes. 2016 official website

Tidak ada komentar:

Popular