Funimation meluncurkan aplikasi untuk iOS, Android, dan Windows 10

Funimation meluncurkan aplikasi untuk iOS, Android, dan Windows 10
Funimation mengumumkan pada hari Minggu bahwa aplikasi FunimationNow streaming sekarang tersedia di Amazon Api TV.

Funimation meluncurkan aplikasi untuk iOS, Android, Kindle, dan Windows 10 perangkat pada bulan Maret. perusahaan mengatakan pada saat itu bahwa aplikasi akan meluncurkan untuk Apple TV dan Amazon Api TV "lama." Funimation kemudian mengumumkan pada Mei bahwa aplikasi akan memulai untuk Amazon Api TV "dalam beberapa minggu," diikuti dengan rilis untuk Apple TV di Amerika Serikat dan Inggris pada bulan Juni. Namun, aplikasi belum diluncurkan untuk Apple TV.
FunimationNow juga tersedia untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan Roku. Aplikasi ini didesain ulang menggantikan sebelumnya aplikasi mobile, konsol, dan perangkat streaming yang Funimation.
Funimation bermitra dengan Sony DADC New Media Solusi untuk memanfaatkan perusahaan Ven.ue jasa pembuatan saluran untuk aplikasi. "Kami beta-meluncurkan layanan streaming sedikit lebih dari setahun yang lalu, tapi itu homegrown," Funimation Executive Vice President dan Chief Operating Officer Mike Duboise kepada ANN. "Sementara itu melakukan banyak hal yang benar, itu tidak benar-benar memiliki kemampuan untuk memberikan jenis skala dan pengalaman yang kami merasa seperti fans kami pantas. Jadi kami membuat pilihan untuk membentuk hubungan strategis dengan Sony untuk membantu kami memberikan suatu ekosistem digital baru semua. "
Duboise juga mengomentari aplikasi mobile saat Funimation dibandingkan dengan FunimationNow, menyatakan, "Kami merasa aplikasi mobile kami belum memberikan fans kami pengalaman mereka layak, dan dengan melakukan hal ini kita akan memiliki upgrade yang signifikan untuk pengalaman itu ... kita memiliki banyak konten luar biasa yang sulit untuk para penggemar untuk menemukan pada perangkat mobile mereka, dan kami akan menghapus hambatan itu. "
Aplikasi fitur baru Airplay dan Chromecast dukungan. harga langganan tetap sama, dengan rencana dasar gratis serta US $ 4,99 rencana / bulan dan $ 7,99 rencana / bulan US.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular