Anime Baru Comes in like a lion (Sangatsu no Lion) Akan Tayang Dengan 22 Episode

 Anime Baru Comes in like a lion (Sangatsu no Lion) Akan Tayang Dengan 22 Episode
Halaman berita jaringan televisi Jepang NHK untuk anime televisi yang akan datang dari Chika Umino bulan Maret comes in like a lion (Sangatsu no Lion) manga terdaftar anime dengan 22 episode pada hari Jumat.

Akiyuki Simbo (Puella Magi Madoka Magica dan Bakemonogatari) adalah mengarahkan anime di SHAFT. Nobuhiro Sugiyama (ef: a tale of memories, Arakawa Under the Bridge, nisekoi ) adalah merancang karakter animasi. Seiki Tamura (The Melancholy Haruhi Suzumiya, K-ON !, Mr. Osomatsu) dikreditkan untuk arah seni, sementara Yasuhiro Nakura (Nekomonogatari (Black), Musim Monogatari Seri Kedua, Hanamonogatari kunci animasi) dikreditkan untuk pengaturan seni. Yukari Hashimoto (Toradora !, Monthly Girls' Nozaki-kun, Mr. Osomatsu) adalah menyusun musik, sementara Toshiki Kameyama (Sayonara, Zetsubou-Sensei, Nisekoi , Kan Colle) adalah direktur suara.

BUMP OF CHICKEN akan melakukan lagu tema pembuka anime dan berkontribusi lagunya "Fighter" sebagai lagu tema penutup.

Kisah Maret datang seperti manga like a lion mengikuti Shogi pemain soliter bernama Rei dan hubungan dengan keluarga tetangga. Dia berkenalan dengan Akari, dan dua gadis muda, Hinata dan Momo, yang juga telah memiliki sejumlah besar kucing.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular