Direktur Justin Lin Konfirmasi Pengembangan Live-Action Lone Wolf dan Cub

Direktur Justin Lin Konfirmasi Pengembangan Live-Action Lone Wolf dan Cub

Direktur Justin Lin (The Fast and the Furious franchiseBetter Luck TomorrowStar Trek Beyond) dikonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Empire pada hari Selasa bahwa ia masih melekat live-action film yang diadaptasi dari Kazuo Koike dan Goseki Kojima samurai manga Lone Wolf dan Cub . SP Gambar International mengumumkan bulan lalu bahwa mereka telah memperoleh hak untuk film dan berencana untuk mulai syuting pada tahun 2017.
Lin mengatakan Empire:

  • Untuk tahun terakhir dan setengah saya sudah memutar Star Trek ini, jalan memutar terbesar dalam karir saya. Tapi aku senang karena Lone Wolf dan Cub adalah salah satu dari banyak proyek yang saya tidak sabar untuk kembali dan kembali dalam dua minggu berikutnya ketika kita sudah selesai dengan semua pers.
Lin juga mengomentari casting untuk film. "Lima sampai sepuluh tahun yang lalu, mereka akan ingin Keanu Reeves bermain ayah," kata Lin. "Saya pikir hal keren tentang itu adalah bahwa pembuatan film sudah global. Ada banyak cara untuk membuat film dan saya pikir Hollywood berkembang."

pendiri dan produser SP International Pictures 'Steven Paul sebelumnya mengatakan Buzzfeed bahwa ia menganggap judul menjadi cerita yang sangat Jepang dan sehingga harus memiliki aktor Jepang di semua peran utama. Dia juga mengatakan kepada Variety bahwa film ini akan memiliki "cast dasarnya Jepang."

Paul juga produser dari dua live-action film Ghost Rider, dua live-action film Tekken, dan Roh live-action yang akan datang dalam film Shell dibintangi Scarlett Johansson dan Takeshi Kitano.
SP Pictures International mengakuisisi Lone Wolf dan hak Cub dari Koike Kazuo Gekiga Sonjuku, Inc. Sebelumnya, Kamala Film memiliki acquiredthe hak pada tahun 2012 dengan Lin dan penulis David dan Janet Peoples (Twelve Monkeys). Sebelum Kamala Film, sutradara Darren Aronofsky (Pi, The Fountain, The Wrestler, Black Swan) telah mencoba untuk mengamankan hak film untuk manga.
manga yang sudah terinspirasi enam film fitur dibintangi Tomisaburo Wakayama, empat drama panggung, dan serial televisi. Dark Horse Comicsreleases manga asli di Amerika Utara, sedangkan Media Blasterslicensed live-action serial televisi Jepang. AnimEigo berlisensi 1972 live-action versi film Jepang dan lima sekuel-sekuelnya.
Source: Empire Online (John Nugent)


Tidak ada komentar:

Popular