To Love-Ru -Trouble- Darkness OVA's Promo Fitur Haruna

To Love-Ru -Trouble- Darkness OVA's Promo Fitur Haruna


Situs resmi dari To Love-Ru -Trouble- Darkness anime mulai streaming video promosi pada hari Senin untuk video anime asli (OVA) dibundel dengan volume yang ke-17 To Love-Ru -Trouble- Darkness manga ini. video preview beberapa adegan dari bab OVA tersebut beradaptasi, dan fitur Haruna Sairenji.



OVA akan beradaptasi pasal 54 manga ( "kecelakaan Pertama? ~ Hajimete ada ~") dan 55 pasal ( "Saya pikir ~ Ippo Mae ni ~"). situs resmi anime mengadakan fan jajak pendapat yang bab OVA harus beradaptasi.

OVA akan membintangi Haruka Tomatsu sebagai Lala Satalin Deviluke dan Sayuri Yahagi sebagai Haruna Sairenji, keduanya kembali peran-peran mereka dari serial televisi anime. Direktur Atsushi Ootsuki, desainer karakter Yuichi Oka, dan studio animasi Xebec akan semua kembali dari anime televisi untuk bekerja pada OVA.


OVA akan kapal dengan volume yang ke-17 manga pada tanggal 2. OVA adalah yang kedua dari dua OVA yang direncanakan. OVA pertama dikirimkan dengan volume yang ke-16 manga pada tanggal 4 Juli, dan terfokus pada Sephie (ibu dari para suster Deviluke). Itu OVA disesuaikan pasal 49 manga ( "Ibu ~ Utsukushisugiru Tenshi ~") dan pasal 50 ( "Charm ~ IDAI Naru Haha ~"). Kikuko Inoue bermain Sephie Michaela Deviluke di OVA.

Kentaro Yabuki dan Saki HASEMI ini To Love-Ru -Trouble- manga Darkness, sekuel pertama To Love-Ru seri -Trouble-, diluncurkan di Jump Square 2010. Seri ini memiliki lebih dari 14 juta eksemplar. Sentai Filmworks berlisensi serial anime televisi 2012, dan The Anime Jaringan streaming seri di Amerika Utara.

Musim kedua, To Love-Ru -Trouble- Darkness 2, perdana pada bulan Juli 2015, dan Sentai Filmworks telah berlisensi seri untuk video rumah. Crunchyroll dialirkan seri seperti ditayangkan di Jepang.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular