Anime Original Shūmatsu ada Izetta Mengungkapkan New Visual, Story, Karakter

Anime Original Shūmatsu ada Izetta Mengungkapkan New Visual, Story, Karakter

Situs resmi untuk anime asli mendatang Shūmatsu ada Isetta (Isetta Akhir) anime televisi diperbarui pada Jumat dengan informasi visual dan kunci baru pada cerita dan karakter.
Pengenalan website cerita berbunyi:

Jika saya berjanji untuk sang putri, maka saya akan berjuang demi dia.Pada tahun 1939 Masehi, bangsa imperialis Germania menginvasi negara 
tetangga. Sekaligus, yang menyebar perang di seluruh Eropa, dan era diseret ke sebuah spiral dari perang besar. 
Kemudian, pada tahun 1940, serangan Germania berubah menuju Kerajaan Elystadt, sebuah negara Alpen kecil berlimpah dengan air yang indah dan hijau.

Halaman introduction juga termasuk peta fiksi anime Eropa.
Karakter utama adalah (romanizations resmi belum dikonfirmasi):
Izetta, keturunan dari keluarga penyihir. Dia bisa membaca mantra pada apa pun dia menyentuh dan memanipulasinya di akan. Karena ia masih muda, ia dan neneknya hidup hidup mereka di jalan, perjalanan antara negara-negara Eropa untuk menyembunyikan kekuasaan.
Baik-baik saja, satu-satunya anak perempuan dan pewaris Rudolf III, penguasa Kerajaan Elystadt. Dari usia muda ia telah memuja kebijaksanaan dan hati yang baik dengan tidak hanya pengikut, tapi oleh semua warga negara. Sejak ayahnya sakit, dia mempersiapkan untuk invasi Germania sebagai penggantinya.








Seri ini akan mulai mengudara pada AT-X, Tokyo MX, dan saluran lainnya pada bulan Oktober. Proyek ini juga memiliki judul Jerman, Izetta, Die Letzte Hexe (Izetta, The Witch terakhir).
website sebelumnya dialirkan dua video promosi.





Sumber : Animate Times


Tidak ada komentar:

Popular