Live- Action dari Manga Komedi Romantis P to JK Menambahkan 7 Anggota Tambahan

Live- Action dari Manga Komedi Romantis P to JK Menambahkan 7 Anggota Tambahan

Situs resmi dari film live-action adaptasi dari P Maki Miyoshi untuk JK komedi romantis manga mengungkapkan pemain tambahan untuk film Sabtu lalu. Para pemain baru termasuk:


(Searah jarum jam dari kiri atas):

  • Mahiro Takasugi sebagai Heisuke Okami
  • Tina Tamashiro sebagai Mikado Yaguchi
  • Aya Omasa sebagai Fumi Komori
  • Tomorowo Taguchi sebagai Yamamoto
  • Juni Murakami sebagai ayah Kako ini
  • Rie Tomosaka sebagai ibu Kako ini
Selain itu, Daigo Nishihata juga telah berperan dalam film untuk peran Jiro Nagakura. pemain akan bergabung dengan lead Kazuya Kamenashi (live-action Joker Game Jiro Kato) dan Tao Tsuchiya (Rurouni Kenshin: The Legend Ends 'Misao, live-action Aozora Yell ini Tsubasa Ono, live-action Orange Naho Takamiya), yang bermain Kota Sagano dan Kako Motoya, masing-masing.

Ryuichi Hiroki (live-action Strobe Edge, live-action Serigala Girl & Black Prince) adalah mengarahkan film, dan Nami Kikkawa menulis script.

Syuting dimulai pada bulan Juni dan diharapkan berakhir pada bulan Juli. Film ini akan terbuka di Jepang pada musim semi 2017.

manga ini berkisah seorang siswa sekolah tinggi pertama tahun bernama Kako yang merupakan pemula di cinta, dan seorang polisi tampan bernama Kota. Kedua bertemu di mixer dan segera tertarik satu sama lain, tetapi Kota mulai memperlakukan dia dengan dingin setelah ia menyadari bahwa ia adalah seorang siswa SMA. Kedua memutuskan untuk menikah bukan hanya tanggal, dan setelah mendapatkan izin orang tua Kako, mereka menikah diam-diam dan memiliki pernikahan komuter sampai Kako lulus dari sekolah tinggi. manga berikut cobaan dan kesengsaraan mereka melalui pernikahan mereka.

Miyoshi meluncurkan P untuk JK manga di majalah Bessatsu Teman Kodansha pada tahun 2013, dan Kodansha menerbitkan volume disusun ketujuh dari manga di Jepang pada 13 Juni manga ini memiliki lebih dari 2,1 juta kopi di cetak.
Miyoshi launched the P to JK manga in Kodansha's Bessatsu Friend magazine in 2013, and Kodansha published the seventh compiled volume of the manga in Japan on June 13. The manga has more than 2.1 million copies in print.

Image via Comic Natalie
Sumber : Cinema CafeAnime! Anime! Dan ANN


Tidak ada komentar:

Popular