Ray Bernyanyi Untuk Ending Anime Riders Long Cycling

Ray Bernyanyi Untuk Ending Anime Riders Long Cycling
Website untuk serial anime televisi dari Long Riders Taishi Miyake ini! bersepeda manga dikonfirmasi pada hari Sabtu bahwa penyanyi Ray akan melakukan lagu tema pembuka. Ray sebelumnya telah melakukan lagu tema untuk Menunggu di musim panas, Wakaba Girl, To Love Ru: Darkness, Amnesia, A Lull di Laut, dan AOKANA: Four Rhythm Across the Blue.
manga berikut Ami Kurata, seorang mahasiswa tahun pertama perguruan tinggi tanpa kualitas khusus. Suatu hari dia kebetulan melihat seseorang mengendarai sepeda lipat, segera jatuh cinta dengan hal itu, dan menggunakan semua tabungannya untuk membeli satu. Dia akhirnya mendapat diperkenalkan ke dunia jarak jauh bersepeda dan pembalap road sepeda, dan dia membentuk tim bersepeda disebut Fortuna dengan empat mahasiswi perguruan tinggi lainnya dari sekolah yang sama. Tujuan mereka adalah untuk naik di "brevet" atau acara jarak jauh yang disebut "Segar."




The animes pemain utama kembali dari CD drama meliputi:


Nao Tōyama Sebagai Ami Kurata


Hiromi Igarashi Sebagai  Aoi Niigaki


Rumi Ookubo Sebagai Hinako Saijyo


Yurika Kurosawa Sebagai Yayoi Ichinose

Yōko Hikasa Sebagai Saki Takamiya
Actas (Gadis und Panzer, Moetan) menangani produksi animasi untuk adaptasi anime. Tatsuya Yoshihara (Rakasa Musume, Yatterman Malam, Muromi-san) adalah mengarahkan anime, sementara Natsuko Takahashi (My Love Story !!, Yuyushiki, Tokyo Magnitude 8.0) bertanggung jawab atas komposisi seri. Jiemon Futsuzawa (Psycho-Pass 2 episode direktur animasi) adalah merancang karakter.

Miyake meluncurkan manga pada September 2012, dan Ichijinsha dikirimkan volume disusun keenam pada 26 Desember Edisi dibundel khusus termasuk "Video Riders" DVD yang menampilkan suara aktris dari anime. Ichijinsha dikirimkan volume disusun ketujuh pada 27 Juni, dan edisi terbatas menampilkan drama suara dan program radio.

manga tersebut telah menginspirasi dua "Panduan Touring" buku, acara radio, TV Riders! program televisi di Tokyo MX TV, dan sebuah lagu gambar dengan ChouCho berjudul "Memulai." edisi khusus dari volume manga telah dibundel drama suara.
Sumber : MoCa News

Tidak ada komentar:

Popular