Anime Baru Gundam Build Fighters Island Wars Menunjukan PV

Anime Spesial Baru Gundam Build Fighters Island Wars Menunjukan PV

Situs portal Gundam.info mulai streaming video promosi untuk Gundam Build Fighters Island Wars, anime televisi khusus untuk Gundam Build Fighters Island Wars seri anime. Video mengungkapkan adegan dari anime khusus, dan tanggal premier khusus untuk 21 Agustus di TV Tokyo.




Fitur video spesial anime 'lagu tema "The Last One" oleh BACK-ON. Band yang sebelumnya dilakukan lagu tema untuk kedua  Gundam Build Fighters and Gundam Build Fighters Try.

Situs portal Gundam.info juga meluncurkan visual baru untuk khusus, serta visual untuk model Gunpla dan karakter yang muncul dalam khusus.


Kamiki Burning Gundam

Lightning Gundam Strider

Star Winning Gundam

ZZII

Gyancelot

Gundam 00 Shia Qanta

Bearguy P

Scramble Gundam

Sekai Kamiki

Yuuma Kousaka

Fumina Hoshino

Minato Sekai

Kaoruko Sazaki

Shia Kijima

Mirai Kamiki
Situs ini juga mengumumkan model kit baru untuk berebut Gundam, yang ZZII, dan Lightning Kembali Sistem Senjata (BWS) Mk-III.



Khusus akan menampilkan Sekai Kamiki, Yuuma Kousaka, dan Fumina Hoshino bepergian ke Nielsen Labs di sebuah pulau selatan tertentu, di mana mereka akan bersatu kembali dengan saingan mereka. Selain model Gunpla ditampilkan dalam serial televisi, khusus akan menampilkan versi baru, termasuk Lightning Gundam Strider, yang ZZII, dan Scramble Gundam.

Gundam pertama Build Fighters serial televisi anime ditayangkan dari Oktober 2013 sampai Maret 2014. Gundam Build Fighters Coba ditayangkan dari Oktober 2014 hingga April 2015. Gundam.info dialirkan kedua seri dengan teks bahasa Inggris karena mereka ditayangkan di Jepang. Right Stuf akan merilis kedua Gundam pertama Build Fighters musim dan Gundam Build Fighters Coba di Blu-ray Disc dan DVD di Amerika Utara. Musim pertama dijadwalkan untuk Agustus 2, dan musim kedua dijadwalkan untuk September 6. Kedua rilis akan memiliki Inggris pangkat dan pangkat Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Akun Twitter untuk seri telah mengumumkan pada bulan April 2015 bahwa waralaba akan mendapatkan beberapa proyek OVA.

Update: Bintang Winning Gundam, Lancelot, dan nama Scramble Gundam tetap. Terima kasih # 859176 dan WeirDiE_InC

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular