Anime Movie Koe no Katachi Mengungkapkan Trailer Dan Key Visual Baru

Anime Movie Koe no Katachi Mengungkapkan Trailer Dan Key Visual Baru

Situs resmi untuk film adaptasi anime Kyoto Animation untuk Yoshitoki Ōima's A Silent Voice (Koe no Katachi) manga ,mengungkapkan trailer film dan visual baru pada Kamis. video preview AIKO ini tema lagu "Ai wo Shita ada wa" (Loving Is).





Situs ini juga mengungkapkan lebih dari film cor dan karakter desain..
Aoi Yūki Sebagai Yuzuru Nishiya

Kensho Ono Sebagai Tomohiro Nagatsu

Yuki Kaneko Sebagai Naoka Ueno

Yui Ishikawa Sebagai Miyoko Sahara

Megumi Han Sebagai Miki Kawai

Toshiyuki Toyonaga Sebagai Toshi Mashibasa

Mayu Matsuoka sebagai Shoya Ishida sebagai siswa sekolah dasar
Pemain Utama
Miyu Irino (Mr. Osomatsu Todomatsu, Seraph dari End Yuichiro Hyakuya) sebagai Shoya Ishida

Saori Hayami (Akagami No Sirayuki. Shirayuki, Bakuman. Ini Miho Azuki) sebagai Shoko Nishimiya
Film ini akan terbuka di Jepang pada tanggal 17 September.
Naoko Yamada (Tamako Market, Tamako Love Story, dua musim anime dan film yang anime K-ON ini) adalah mengarahkan film di Kyoto Animation. Reiko Yoshida (Non Non Biyori , K-ON !, Yowamushi Pedal) adalah menulis script, and Futoshi Nishiya (Gratis !, Hyōka, Nichijo) adalah merancang karakter animasi. kensuke Ushio (Space Dandy, Ping Pong) yang menyusun musik di Pony Canyon. Shochiku akan mendistribusikan film.
Crunchyroll menggambarkan cerita manga asli:
Saya berharap kami belum pernah bertemu. Saya berharap kami bisa bertemu sekali lagi.
Seorang anak yang bisa mendengar, Shoya Ishida, dan seorang pelajar transfer yang tidak bisa, Shoko Nishimiya. Suatu hari naas, kedua bertemu, dan Shoya memimpin kelas dalam bullying Shoko. Tapi tak lama, kelas menggeser target dari Shoko ke Shoya. Bertahun-tahun kemudian, Shoya merasa yakin bahwa ia harus melihat Shoko sekali lagi.
Ōima mulai manga sebagai satu-shot di Bessatsu Shonen Magazine Kodansha pada 2011, dan kemudian berbalik cerita menjadi seri penuh di Majalah Shonen utama pada bulan Agustus 2013. Kodansha menerbitkan bab akhir manga pada bulan November 2014. Kodansha Comics menerbitkan tujuh manga -volume di cetak di Amerika Utara. Crunchyroll dirilis seri dalam bahasa Inggris secara bersamaan sebagai Kodansha diterbitkan bab baru di Jepang.
Sumber : ANN



Tidak ada komentar:

Popular