Doraemon the Movie 2017 Detail Terungkap

Doraemon the Movie 2017 Detail Terungkap

Tahun ini edisi Agustus majalah Coro Coro Comics Shogakukan mengungkapkan Film Doraemon tahun depan Jumat. Film baru berjudul Doraemon Movie 2017: Great Adventure di Antartika Kachi Kochi (Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken), dan itu akan terbuka di musim semi 2017. Situs resmi untuk film ini telah revealaed taht trailer pertama akan ditayangkan secara online pada 22 Juli pukul 7:30 pm di Jepang (06:30 EDT). Situs ini juga dilengkapi dengan wallpaper komputer untuk para penggemar untuk men-download.



Tagline pada gambar berbunyi: "Petualangan megah mulai dari kesempatan kecil." Film ini akan memiliki cerita asli. Sementara Nobita dan teman-temannya berada di Antartika, mereka tersandung pada beberapa reruntuhan kuno, dan menemukan rahasia besar. Film ini akan menampilkan dua karakter baru: Paopao, makhluk misterius yang terlihat seperti makhluk yang muncul di Doraemon 2009 film: Shin Nobita tidak Uchu Kaitakushi; dan Kaara, seorang gadis misterius yang pakaiannya membuatnya tampak seperti dia bukan orang normal.

Atsushi Takahashi (film Ao No Exorcist, direktur Rideback) mengarahkan dan scripting film, dan TOHO mendistribusikan.

Eiga Doraemon Shin Nobita tidak Nihon Tanjo (Doraemon Movie: Nobita dan Birth Jepang 2016), film anime 36 dalam franchise Doraemon, dibuka di Jepang pada Maret 5. Film rekor franchise baru, penghasilan lebih dari 4 miliar yen (sekitar US $ 37.700.000) per Mei 5. Film ini merupakan remake dari Doraemon: Nobita no Nihon Tanjo (Doraemon: Nobita di Birth Jepang) film, yang awalnya dibuka di Jepang Maret 1989.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular