Death Note Film Hollywood Tayang perdana melalui streaming di Netflix pada tahun 2017

Death Note Film Hollywood Tayang perdana melalui streaming di Netflix pada tahun 2017

Entertainment news source  Batas waktu melaporkan pada live-action Death Note Film Rabu thatNetflix telah menambahkan aktor Shea Whigham (Boardwalk Empire, Star Trek Beyond, Amerika Hustle, Agen Carter) untuk pemain.
Film ini akan tayang perdana melalui streaming di Netflix pada tahun 2017.


Sisa pemain yang termasuk:
Nat Wolff (The Fault in Our Stars, Paper Towns) Sebagai Light Turner

Keith Stanfield (Short Term 12, Straight Outta Compton) Sebagi L
Margaret Qualley (The Leftovers) Sebagai Mia Sutton
Paul Nakauchi (Star Wars: The Clone Wars) Sebagai Watari

YVRShoots, film pelacakan situs dan film TV di Vancouver, British Columbia, mengungkapkan foto-foto syuting film yang menampilkan karakter L.
Adam Wingard (The Guest, Anda Berikutnya) telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film, dan Jeremy Slater (Fantastic Four) menulis draf terbaru dari script.
Vertigo Entertainment Roy Lee (Dark Water, The Lake House, Shutter), Lin Pictures 'Dan Lin (ini Side of the Truth, Sherlock Holmes, The Lego Film), Viz Productions' Jason Hoffs (Edge of Tomorrow), dan aktor Masi Oka (Heroes, Hawaii Five-0) adalah produsen. 
Doug Davison (Dark Water, The Grudge, The Lake House) dan Brian Witten (Dark City, American History X, Final Destination) adalah produser eksekutif, dan Niija Kuykendall dan Nik Mavinkurve telah mengawasi proyek untuk Warner.

Dalam Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini aslinya 2003-2006 suspense supernatural manga, remaja Light Yagami menemukan sebuah notebook yang ia dapat menempatkan orang-orang mati dengan menulis nama mereka. Dia mulai perang salib diri diurapi terhadap penjahat dunia, dan permainan kucing dan tikus dimulai dengan otoritas dan satu jenius detektif istimewa.
Selain adaptasi anime televisi 2006 dan tie-in spesial, Death Note juga menerima film live-action adaptasi Jepang pada tahun 2006, dengan sekuel berjudul Death Note: The Last Name, dan spin-off berjudul L mengubah dunia pada tahun 2008. A live-action serial televisi adaptasi perdana Juli lalu, dan berakhir September lalu. Sebuah filmtitled baru Death Note: Light up dunia BARU, digambarkan sebagai "sekuel terlarang" untuk film live-action pertama, diatur untuk membuka di Jepang pada tanggal 29 Oktober manga juga mengilhami stagemusical oleh para veteran Broadway pada 2014. Viz merilis manga, film live-action Jepang, anime, dan proyek tie-in lainnya di Amerika Utara, dan Crunchyroll streaming serial televisi live-action.
Update: Comic Natalie melaporkan bulan lalu bahwa Whigham akan bermain James Turner dalam pertunjukan. Batas waktu lebih lanjut melaporkan bahwa karakter adalah ayah Light, seorang petugas urusan internal.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular