Godzilla Hitches Ride di Golden Ship di One Piece Film Gold Poster Crossover

Godzilla Hitches Ride di Golden Ship di One Piece Film Gold Poster Crossover

Sampul edisi September majalah Entermix akan menampilkan dua mitra tidak mungkin: Godzilla dan Luffy. Dua karakter keduanya memiliki film memukul bioskop segera - Godzilla di Godzilla Kebangkitan pada 29 Juli dan Luffy di One Piece Film Emas pada 23 Juli Godzilla ditampilkan menjulang di Grantesoro, kapal emas di mana One Piece Film Emas diatur.


Hanya bagian dari gambar kolaborasi ditampilkan; sisanya adalah eksklusif untuk majalah.

Mayumi Tanaka, aktris suara Luffy, berkomentar bahwa "Luffy adalah yang terkuat, jadi jika ia berhadapan melawan Godzilla besar ini, saya tidak berpikir dia akan kehilangan!" Shinji Higuchi, co-direktur Godzilla Kebangkitan, juga menimpali. "Bergabung dengan Raja Pirates adalah seperti Wu dan Yue di perahu yang sama," katanya, menggunakan pepatah Cina tentang musuh lama dipaksa untuk bekerja sama.



Majalah, yang hits berdiri pada 20 Juli, akan berisi fitur di kedua film. Fitur One Piece akan mencakup sebuah wawancara dengan Tanaka bersama dengan Shinji Shimizu, seorang produser di Toei Animation, dan Hiroaki Miyamoto, direktur. Di sisi Godzilla, majalah akan menerbitkan wawancara dengan Higuchi, aktor Hiroki Hasegawa dan Satomi Ishihara, dan desainer karakter Takayuki Takeya.

Teaser video musik untuk lagu tema One Piece Film Gold, GLIM SPANKY ini "Ikari o Kure Yo," baru-baru mengalir. Godzilla Resurgence juga telah menyeberang dengan Neon Genesis Evangelion untuk angka dan seni.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular