Sword Art Online: Hollow Realization Game's English Menunjukan Trailer Baru Bahasa Inggris

Bandai Namco Entertainment Eropa mulai streaming versi bahasa Inggris-subjudul dari Sword Art Online: Hollow Realization PlayStation 4 dan PlayStation Vita permainan Trailer ketiga pada hari Selasa. video preview Luna Haruna lagu tema "Windia."



The game will ship di Jepang pada 27 Oktober Bandai Namco Entertainment akan merilis game di Amerika dan Eropa pada musim gugur. Permainan ini akan menampilkan suara Jepang dengan bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan teks Spanyol.

Edisi A kolektor dari permainan yang akan kapal di Amerika Utara. Edisi kolektor meliputi: Kirito dan Asuna angka enam inci, edisi kolektor kemasan, bonus Blu-ray Disc, sebuah soundtrack, mini poster, lembar stiker, dan artbook. edisi kolektor hanya tersedia untuk edisi PS4 permainan.


karakter baru permainan adalah NPC bernama Premiere (digambarkan di bawah, disuarakan oleh Yuiko Tatsumi) dan Genesis (disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu). Kejadian seperti Kirito, disebut "pendekar hitam."


Kedua PS4 dan edisi PS Vita akan tersedia dalam edisi regular dan terbatas di Jepang. Edisi terbatas akan menyertakan kotak seni diilustrasikan oleh ABEC, CD soundtrack, sebuah isi khusus Blu-ray Disc, kasus khusus untuk Disc Blu-ray dan CD, "Dengeki Nerve Aksesoris vol.4" pamflet, dan mini jelas poster. Mereka yang memesan permainan awal akan mendapatkan kode produk untuk kostum tambahan.

Game ini juga mendapatkan awal manga adaptasi pada akhir Oktober di majalah baru Sword Art Online.

Sumber : ANN







Tidak ada komentar:

Popular