Gundam: Iron-Blooded Orphans Season 2 Meluncurkan Video Promosi pada 2 Oktober dan Debut Rencana Luar Negeri nya (Update 2)

Situs portal Gundam.info mulai streaming video promosi untuk musim kedua dari Suit Gundam Handphone: Iron-Blooded Yatim anime, Senin. Video mengungkapkan anime pada 2 Oktober premier di 17:00 pada MBS, TBS, dan 26 saluran lain, serta melalui streaming.


Anime Consortium Japan's (ACJ) Anime Sekarang! Situs berita melaporkan bahwa streaming yang di luar negeri dikonfirmasi untuk jumlah yang tidak ditentukan negara dan wilayah.

situs resmi anime meluncurkan visual baru untuk musim kedua.


Situs ini juga mengungkapkan visual karakter dan deskripsi, serta baru Gundam Barbatos Lupus, bentuk baru upgrade dari Gundam Barbatos yang Mikazuki diujicobakan di musim pertama. Deskripsi mengandung spoiler untuk musim pertama [Sorot teks putih di bawah ini untuk melihat spoiler].

Mikazuki Augus: Spoilers: [Seorang anak yang berafiliasi dengan Tekkadan. Karena terlalu sering menggunakan sistem Alaya-Vijnana, ia kehilangan penglihatan di mata kanannya dan penggunaan lengan kanannya. Karena ia mendapatkan kembali penggunaan kedua hanya sementara terhubung ke sistem Alaya-Vijnana, ia terus berjuang sebagai pilot Gundam Barbatos Lupus.]

Orga Itsuka: Spoilers: Pemimpin Tekkadan. Dia mencapai tujuannya membuat nama untuk Tekkadan selama pertempuran seputar pemilu Arbrau. Sebagai hasilnya, Tekkadan telah berkembang di bawah arlojinya. Namun, ia masih tak terbendung dalam surat wasiatnya untuk melindungi anggota Tekkadan, yang dianggapnya sebagai keluarga.]

Gundam Barbatos Lupus: Spoilers: The mobile suit bahwa pilot Mikazuki Augus. Setelah banyak pertempuran, dan upgrade dari Teiwaz, telah diambil pada bentuk baru, dengan persenjataan ditingkatkan. Mobile suit merupakan salah satu Frames Gundam digunakan dalam Perang Calamity 300 tahun yang lalu.]

25-episode musim pertama perdana di Jepang pada Oktober lalu. Daisuki, Gundam.info, dan Hulu streaming seri seperti ditayangkan. Crunchyroll dan Funimation streaming episode baru satu minggu setelah mereka ditayangkan. blok Toonami Adult Swim mulai ditayangkan anime dengan Inggris pangkat pada bulan Juni.

Tatsuyuki Nagai adalah helming pertunjukan di Sunrise, dengan Mari Okada komposisi penanganan seri. Yu Ito (Shut Hell, Imperial Guards) menggambar desain karakter asli, sementara Michinori Chiba dirancang karakter animasi (Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam AGE). Naohiro Washio, Kanetake Ebikawa, Ippei Gyōbu, Kenji Teraoka, dan Tamotsu Shinohara sedang merancang mechas untuk pertunjukan. Kusanagi bertanggung jawab atas desain seni, dan Masaru Yokoyama adalah menyusun musik.

Informasi: Anime Sekarang! telah menghilangkan informasi di streaming dan siaran rencana di lebih dari 100 negara, menunggu konfirmasi dari Sunrise.

Memperbarui 2: Anime Sekarang! dikonfirmasi luar negeri mengalir untuk jumlah yang tidak ditentukan negara dan wilayah.
Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular